MAIN TEBAK-TEBAKAN YOKKK!!!
KOPI, KOPI APA YANG BANYAK DOSA?
HAYO APA HAYOOO!!!
JAWABANNYA ADA DI BAWAH YA SAY😗BACA DULU WOII! JAN MAIN SCROL AJA😭🙌
_____HAPPY READING!_____
Ruangan yang Laila tempati begitu gelap, hanya sebuah lilin yang menemaninya bersama buku tua pemberian pemilik toko alat sihir di pasar tadi. Halaman demi halaman Laila buka perlahan, dia baca setiap kata yang terukir pada setiap lembaran buku itu yang sepertinya ditulis langsung oleh tangan sang penulis.
DIAMOND POWER
Diamond Power adalah penemuan baru dalam sejarah Vampir. Hanya mereka yang kuat sajalah yang dapat bertahan tumbuh bersama sekeping berlian tertanam pada jantungnya.
Hanya ada satu Diamond Power di dunia ini, dan dia dibagi menjadi dua bagian. Setiap bagian ditanam di tubuh seorang bayi dan tumbuh bersama bayi itu.
Jantung mereka berdetak bersamaan, seiringan dan selaras satu sama lain. Menekan setiap energi kekuatan yang begitu kuat dialirkan dari jantung ke seluruh tubuh pemiliknya.
Kekuatan yang amat besar akan menemani setiap detak jantung, derap langkah hingga setiap gerakan dari sang vampir akan memancarkan energi yang mencolok.
Mereka memiliki klan tersendiri yang kusebut Oktichyos. Para Oktic akan memiliki aura memikat bagi seorang Vampir, setiap mata Vampir akan dibuat terpaku dan terkesima saat berpapasan dengan seorang Oktic.
Mungkin sekilas itu terdengar seperti sebuah ketertarikan perasaan atau yang lebih dikenal dengan 'cinta'. Namun percayalah, ini sungguh berbeda.
Kau tidak akan pernah bisa membedakan apa itu perasaan cinta ataukah hasrat untuk memangsa. Seorang Oktic akan memancarkan aura memikat, sama seperti seorang manusia memikat seorang Vampir bukan karena cinta tapi itu tak lebih dari hasrat untuk memangsa.
Vampir mana pun yang mengetahui keberadaan Oktic pasti ingin memilikinya. Karena berlian di jantungnya yang memiliki kekuatan begitu besar bisa saja membuat seorang Vampir menjadi master tertinggi hanya dengan satu cara, yaitu menanamkan Diamond Power dalam jantungnya.
Kekuatan Diamond Power ini sangat besar, bahkan jika sang pemilik tidak bisa mengendalikan berlian ini, maka berlian inilah yang akan mengendalikan dirinya.
Sejauh ini, aku belum mengetahui lebih banyak tentang Diamond Power. Hanya mereka dari keluarga Shakespeare saja yang memiliki bongkahan berlian di jantungnya.
Hanya ada dua Vampir yang memiliki Diamond Power ini, dan jika kau salah satunya ..., maka pesan kuhanya satu ....
Tetaplah bersembunyi!
....
Laila mengerutkan dahi, tak ada tulisan apapun lagi di buku ini. Dengan perasaan frustasi, Laila membolak-balik halaman di buku itu berulang kali namun tak ada tulisan apapun yang bisa dia baca lagi.
"Pasti ada yang lain! Pasti ada yang lain!"
Brak!
Laila tertelungkup di mejanya, menyerah pada lembaran kosong yang tak memberikan petunjuk lain kepadanya.
Gadis itu memiringkan kepalanya, menatap lilin kecil yang memancarkan cahayanya di tengah kegelapan.
"Jika aku harus mengendalikan Diamond Power itu, lantas kenapa kau tidak menuliskan caranya?" gumam Laila lesu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want More Blood! || Laszlo Salvatore
VampirePerang berakhir, pelarianku berakhir. Bersamaan, cinta pertamaku dan satu-satunya untukku pun ikut berakhir. Namun, nyatanya akhir adalah awal untuk sesuatu yang baru. Sesuatu yang selama ini tak pernah aku kira bisa terjadi dan akan menimpa diriku...