Akan tiba satu masa, sebuah kerajaan dengan 12 keturunan yang akan menjadi pemimpin tiap klan.
Keturunan ke 12 akan menjadi tonggak baru sebagai pemimpin terkuat, dia yang berasal dari wadah kosong, akan menguasai kerajaan terkuat di seluruh Negeri Vampir. Sebagai balasannya, harus ada yang dikorbankan.
»»--⍟--««๑⋆ 𝐄𝐓𝐄𝐑𝐍𝐈𝐓𝐘 ⋆๑»»--⍟--««
Tahun-tahun berlalu, setelah pernikahan Laszlo saat itu, Laila kini sudah melahirkan 11 putra, semua laki-laki. Namun anak mereka mengalami sedikit keterlambatan dalam tumbuh kembang. Karena Laszlo adalah seorang Vampir mutasi, ternyata percobaan lab itu cukup mempengaruhi keturunannya.
Setiap bayi yang dilahirkan akan tumbuh hingga usia 5 tahun, setelah itu pertumbuhan tubuh mereka akan berhenti hingga mereka mencapai usia 50 tahun dan akan kembali berkembang setelahnya. Aaron Salvatore-putra pertama keturunan Laszlo yang kini berusia 99 tahun, mewarisi kekuatan es yang sangat baik.
Jasper Salvatore-putra kedua yang merupakan saudara kembar Rasper Salvatore, walau kembar tapi keduanya memiliki perbedaan yang sangat signifikan. Jasper-sang kakak memiliki sikap tenang, baik hati, dan tidak suka banyak bicara, dia memiliki kekuatan Clairvoyant/melihat objek tersembunyi/kejadian yang tersembunyi tanpa batas waktu, singkatnya dia bisa melihat masa depan. Sementara Rasper-sang adik agak brutal, sedikit nakal dan usil, juga agak banyak bicara, kekuatannya adalah mengendalikan api.
[3 pangeran dulu aja ya, sisanya nanti di buku Spin offnya ]
Jasper punya kelainan tersendiri di bagian mata yang menyebabkan Raja harus menutup matanya hingga waktu yang tidak diketahui. Walau semua putra sudah besar sekarang, namun permaisuri selalu menyempatkan diri untuk menyisir rambut setiap putranya yang sengaja dipanjangkan.
Kala itu Laila tengah bersenandung di kamar Jasper sembari menyisir rambut putra ke-2nya itu.
Setelah tangan Laila berhenti, Jasper tiba-tiba berkata,"Bunda .... Apa adikku akan segera lahir?" tanya Jasper.
Laila terdiam sejenak, Jasper tidak pernah melihat dunia namun dia seperti bisa melihat semuanya.
"Iya sayang ..., dia akan menjadi putra ke-12 Bunda," jawab Laila lembut.
Jasper tersenyum. Tak berselang lama Laszlo masuk ke kamar Jasper.
"Tapi Bunda ..., adikku itu seorang perempuan, dan dia tidak memiliki kekuatan apapun," tutur Jasper tentu Laszlo mendengar semuanya. Laila dan Laszlo saling bertukar pandangan sesaat.
"Jasper! Sudah Ayah bilang jangan gunakan kekuatanmu secara berlebihan!" ucap Laszlo tegas.
Jasper tertunduk, wajahnya berubah menjadi sedih.
"Bunda harus mewariskan kekuatan kepada Adikku, jika tidak, dia akan mati ...." Setelah mengatakan itu, tiba-tiba kain penutup mata Jasper berdarah hebat.
"Jasper apa yang terjadi? Baginda!" Laila mulai panik. Laszlo menangkap tubuh sang putra yang mulai terjatuh ke lantai.
Tangan kanannya menyentuh penutup mata Jasper untuk menyembuhkan mata sang pangeran. Laszlo membawanya ke atas ranjang dan menyelimuti tubuh itu.
"Dia akan baik-baik saja, rasa penasarannya sungguh luar biasa .... Tapi kekuatannya masih terlalu berbahaya untuk dapat dia kendalikan," tutur Laszlo.
Laila mengelus perut buncitnya sesaat.
"Memangnya apa kekuatan Jasper? Kenapa dia seperti itu?"
Laszlo menatap Jasper sesat.
"Aku belum bisa memastikannya untuk saat ini, namun sepertinya yang dia katakan itu memang benar." Atensi Laszlo beralih menatap Laila."Tapi aku tidak bisa membiarkan itu terjadi ..., " lanjutnya dengan nada lirih kemudian mendekati Laila. Wanita itu tersenyum teduh.
"Asalkan putriku bisa lahir dan hidup, aku akan baik-baik saja." Laila tahu apa yang dimaksud mewariskan kekuatan, itu artinya Laila harus mewariskan Diamond Power dan secara otomatis Laila akan mati.
Laszlo membelai lembut surai Laila.
"Aku tidak ingin kamu matin .... Aku tidak bisa melakukan itu," bisik Laszlo begitu pelan, ada nada sendu pada suara itu."Ayah bisa melakukannya untukmu ... biarkan dia mengambil berlian itu dan menanamnya pada jantung putri kita." Mendengar keputusan Laila, Laszlo langsung menggelengkan kepalanya.
"Tidak! Aku akan melakukannya dengan tanganku sendiri!"
Bagaimana kelanjutan kisahnya? Baca kelanjutannya di sini ya, masih di WP kwokkkk... Judulnya
"Eternity : Permaisuri untuk Raja Vampir"
Blurb:
Tentang sebuah asmaraloka yang mengubah aksara menjadi cerita, tentang Aksa yang menuntut temu demi tuntasnya sebuah renjana.
Kisah tentang Lilah Levana, seorang gadis berusia 20 tahun, tiba-tiba diculik oleh seorang pria yang mengaku Raja Vampire dan juga suaminya di masa lalu.
"Kau pikir aku akan menyukai bocah sepertimu? Vampir itu tidak ada! Itu hanya dongeng!"
"Buat aku jatuh cinta kepadamu dalam waktu 10 hari. Jika tidak, maka kau akan mati!"_Raja Vampir.
____________________Putri Zeoya Salvatore, anak ke-12 dari 12 bersaudara dan satu-satunya anak perempuan Raja Laszlo dan Ratu Laila. Setelah kelahirannya, Ratu mewariskan semua kekuatan yang dia miliki kepada sang putri dan mati. Raja sangat bersedih atas kematian sang Ratu. Putri Zeoya berpikir sang Ayah tak pernah mencintainya, dia merasa kematian sang Ibunda adalah akibat dirinya. Hingga dia menemukan sebuah ramalan bahwa Ratu akan bereinkarnasi di dunia manusia.
"Tunggu aku Ayah, akan kubawa Bunda pulang."__ Zeoya Salvatore.
Oky segini aja dulu ya, makasih banget pokoknya buat kalian yang udah mampir dan ngasih support ila🤗❤️
Penuh cinta dari Author, pokoknya lop you sekebonnn see you 👋
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want More Blood! || Laszlo Salvatore
VampirePerang berakhir, pelarianku berakhir. Bersamaan, cinta pertamaku dan satu-satunya untukku pun ikut berakhir. Namun, nyatanya akhir adalah awal untuk sesuatu yang baru. Sesuatu yang selama ini tak pernah aku kira bisa terjadi dan akan menimpa diriku...