"Terlihat ada tiga pintu didalam gambar ini. Dan pintu yang ditengah merupakan pintu yang sedang kita pijak. Terkadang memang hidup membawa kita pada pilihan entah 'pintu' yang mana sebaiknya yang harus kita 'buka'. Tapi pesannya adalah, ketika memang sedang memiliki pilihan segeralah action untuk memilih, bukan hanya berdiam diri di 'pintu' itu saja sampai kamu kehilangan waktu untuk memilih,"
- Kenzo Mahendra -
***
Pagi ini Diandra berencana ingin menyelesaikan alur yang sedang ia buat kemarin. Setelah itu, ia ingin pergi menemui sang mamah dan papahnya tercinta yang berada dirumah lain, di Lembang. Diandra Aluna mempunyai 2 rumah, yang satu rumah miliknya sendiri di daerah jalan Dago, satu lagi milik orang tuanya di daerah Lembang.
Seperti biasa, Diandra memulai hari dengan mendengarkan playlist Taylor Swift di spotify.
"Go luna go luna go!" kata semangat untuk dirinya sendiri yang akan bergerak cepat melakukan pekerjaannya.
Di depan dia sudah terdapat kertas dan pulpen, ia mulai mengerjakan alurnya yang bergenre 'romance-fantasy' itu.
***
"Assalamualaikum," ucap Diandra ketika membuka pintu butik.
"Kok ga ngabarin mamah kalo mau ke butik?" tanya Ranya --mamah Diandra.
"Biar surprise dongs wkwkwk," Diandra memberikan bingkisan. "Nih bolu."
"Banyak banget beli teh teteh, mubazir," balas Ranya.
"Tadi di jalan ada nenek-nenek tau mah, kasian.. yang jual bolu ini, jadi Luna beli aja 5, tadi neneknya Luna kasih uang tapi ga nerima terus, jadi yaudah aja Luna beli dagangannya," ungkap Diandra.
"Ohh iya, nanti kalo ada pelanggan mamah bagi-bagiin aja, takut ga ke makan, mubazir," kata Ranya.
Diandra menduduki sofa yang biasanya diduduki oleh pelanggan butik, ia bercerita tentang reunian kemarin bersama teman-temannya.
"Mah tau ga sih? si Aletta ternyata udah punya anak, lucu anaknya masih balita," ungkap Diandra.
"Aletta mana Lun?" tanya Ranya sembari memotong kain.
"Itu loh Aletta temen PKL pas masih sekolah," jawab Diandra.
"Ohh Aletta itu yang anaknya baik banget itu kan?" ujar Ranya.
"Iya yang itu," tiba-tiba Diandra mendapat notifikasi dari ponselnya.
(dibaca dulu ya fakechat -nya guys)
Diandra ingin sekali menolak ajakan dari Kenzo, tetapi ia tersadar bahwa dirinya sangat ingin sekali untuk pergi ke galeri seni yang akan mulai dibuka besok pagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
With(out) YOU [END✓]
Romance(Follow sebelum baca) *** "Hi, how's life? udah 6 tahun ya kita ga ketemu?" "Kita langsung to the point aja ya." *** Deandra Kavindra dan Diandra Aluna dikenal sebagai pasangan 'terserasi' di sekolahnya dulu. Banyak yang iri kepada hubungan mereka t...