And when I'm back in Chicago, I feel it
Another version of me, I was in it-End Of Beginning, Djo.
***
"Udah di depan," tepat pukul 06.58 Deandra mengirim pesan itu kepada sang mantan.
Diandra yang mendapat pesan itu pun bergegas keluar dari rumahnya lalu mengunci pintunya.
"Morning," kata itu terucap oleh Deandra ketika sang mantan baru saja menghampirinya.
"Morning too," balas Diandra.
"Tumben ga ngaret neng?" ledek Deandra.
"Katanya 'don't be late' gimana sih!" cetus Diandra.
Deandra mengambil alih helm yang di pegang Diandra, lalu memakaikannya, "Dulu Luna digituin tetep ngaret loh hahaha."
"Tumben?" heran Diandra.
Deandra mengerutkan dahinya, "Tumben apaan?"
"Tumben act of service begini bang?" tanya Diandra.
"Dari dulu juga Dean mah act of service punteun," balas Deandra.
"Pret!" spontan Diandra. "Mana ada act of service."
"Dean tahun-tahun kemarin belajar buat jadi cowok act of service," Deandra tertawa. "Biar nanti kalo kita dipertemukan kembali, lu semakin kesemsem sama gua Lun."
"Geuleuh," Diandra memutar bola matanya malas.
Deandra tertawa, "Lu salting Lun? hahaha"
"Geer lo Dean!" cetus Diandra menutupi rasa salah tingkahnya.
***
Setelah mereka sampai di tempat tujuannya, Diandra diam-diam memainkan handphonenya untuk mencentang wishlist di note nya.
Sedangkan Deandra mengeluarkan kamera Canon dari tas nya, lalu ia mengotak-atik pengaturan kameranya. Kemudian Deandra mengambil foto sang mantan diam-diam dengan kamera itu beberapa kali.
Diandra menyadari adanya suara jepretan foto, "Eh."
"Coba liatnya kesana Lun," Deandra mengarahkan jari telunjuknya ke langit.
"Gini?" Diandra memastikan bahwa posenya sudah benar atau tidak.
"Tahan tahan," pinta Deandra.
JEPRET!
Diandra menghampiri pria yang mengambil fotonya tadi, "Mana pengen liat."
KAMU SEDANG MEMBACA
With(out) YOU [END✓]
Romance(Follow sebelum baca) *** "Hi, how's life? udah 6 tahun ya kita ga ketemu?" "Kita langsung to the point aja ya." *** Deandra Kavindra dan Diandra Aluna dikenal sebagai pasangan 'terserasi' di sekolahnya dulu. Banyak yang iri kepada hubungan mereka t...