Chapter 13 (POV Deandra)

15 11 0
                                    

Diandra baru saja berpamitan kepada sang mantan untuk pulang, Deandra sudah menawarkan untuk pulang bareng tetapi Diandra terus menolaknya. Deandra segera  mengambil ponsel dari sakunya, ia menelepon grup WhatsApp teman-temannya.

"Woy, nongkrong lah kita," cakap Deandra ketika teman-temannya baru saja mengangkat telepon darinya.

"Ey punteun bang, kita udah di cafe si Zaky daritadi," balas Daren dari telepon.

"Gua otw sekarang," Deandra bergegas membereskan barang-barangnya tak lupa dengan iPadnya.

Telepon telah berakhir.

***

"Wow, gimana lancar bro?" tanya Samudra ketika Deandra baru saja sampai di GR Cafe.

"Gila gila gila!" Deandra duduk lalu melepaskan tasnya, "SHE'S SO FINEEEEE! ahh shit."

Daren datang menghampiri perkumpulan itu, "Cerita cok cerita?!?!"

"Bentar anying.. Ky pesen susu cokelat, haus," pinta Deandra kepada Alzaky.

"Haus apa? haus kasih sayang si Luna?" ledek Alzaky.

"Mak jleb," spontan Daren.

Semua orang ditongkrongan itu ikut tertawa.

Deandra menerima secangkir susu dari Alzaky dan segera meminumnya satu tegukan, "Dia makin cantik.."

Daren tertawa, "Makin gamon nih anak hahaha."

"Dia cantikan pas dipodcast atau pas liat langsung?" tanya Alzaky.

"Cantikan diliat langsung jir!" seru Deandra.

"Si Gavin nih diam diam menggegerkan warga beuh, cerita dong Vin, kok bisa tiba-tiba si Luna ada di acara podcast lu?" tanya Samudra.

"Gua ngundang lewat si Cia, karya dia mau diadaptasi jadi film, lu pada ga tau? padahal di Instagram lumayan trend," jawab Gavin.

"Beranda instagram gua kebanyakan barca sama sketch coeg," balas Deandra.

"Lu udah liat belum podcast si Luna?" tanya Gavin.

"Udah," respon Deandra.

"Lu belum liat ya? respon lu gitu banget bangke," celetuk Samudra.

"Gua liat, tapi ga sampe beres, suaranya juga ga gua dengerin, lagian cuman mau liat doang si Luna," balas Deandra.

"Anying," Samudra menepuk bahu lebar milik Deandra. "Dengerin cokk, tonton sampe habis, nama lu tuh di bangga-banggain gile."

"Seriusan?!" Deandra segera mengambil ponselnya dibagian kecil saku tasnya.

Merekapun menonton ulang video podcast Diandra Aluna di channel YouTube milik perusahaan Gavin.

***

"Jadi si Luna bikin cerita dengan karakter gua?" tanya Deandra memastikan.

"Lu beneran masih nanya gitu goblog?" spontan Samudra sembari memukul keras punggung lebar Deandra. "Jelas-jelas tuh novel judulnya he's Dworld, kan lu pas masih punya hubungan sama dia, dia manggilnya Dworld ke elu anying."

"Haduhh bapak Deandra yang terhormat ini dari kapan sih tololnya, perasaan dulu ga setolol ini," ledek Alzaky.

Daren tertawa, "Semenjak ditinggalin si Luna itu jadi tolol hahaha."

"Berisik anjing," Deandra mulai mencari sinopsis novel 'He's Dworld' di internet menggunakan ponselnya. "Gua jadi pengen baca novelnya."

"Fyi aja nih ya," pandangan Deandra masih terpaku ke arah ponselnya. "Gua juga dulu pernah bikin karakter si Luna di komik."

"Mana liat," pinta Gavin.

"Udah ga ada anying, dulu ini mah, belum beres ceritanya juga. cringe banget genre romance jadi ga gua lanjutin," ungkap Deandra.

"Gua ga habis pikir sama nih couple, Diandra dan Deandra, namanya udah mirip, kelakuannya juga 11 12 pas si Diandra di podcast sama si Deandra di talkshow, sama-sama menjaga nama baik, ga menjatuhkan nama satu sama lain di acara orang, mereka juga masih inget nama khusus yang dibikin satu sama lain dulu, saling bikin karakter juga lagi," heran Daren.

"Couple apaan goblog," cetus Alzaky. "Balikan aja kaga."

"Bukan 'kaga' tapi belum, santai aja brodi," balas Deandra.

Samudra menoleh ke arah Deandra,
"Anjrittt rujit, nanti juga kemakan gengsi lagi tolol."

"Dukung anying, gua butuh dukungan bukan gengsi," ujar Deandra.

"Eh btw tadi si Luna pas ketemu lu pake hijab kan?" Alzaky memastikan.

"Iya cokkk!" seru Deandra. "Ma syaa Allah banget gila."

"Tuh kan apa kata gua juga, berarti dulu bener kalo dia pernah ke cafe gua pake gamis," ujar Alzaky.

"Lu pangling ga? dulu lu sampe ngamuk-ngamuk cerita ke kita-kita kalo si Luna make hotpants keluar hahaha, susah diatur," ujar Daren.

"Pangling anjir," Deandra meneguk sampai habis sisa susu yang tadi ia pesan. "Kalo gua ngajak balikan si Luna pas kerjasama selesai gimana menurut lu pada?"

"Kerjasamanya berapa lama?" tanya Gavin.

"2-3 bulanan lah meureun," balas Deandra.

"Anjir masih lama atuh," sontak Samudra. "Kalo menurut gua mah mending sebulanan dari sekarang Dra."

"Ntar, gua pikir-pikir lagi," ucap Deandra.

"Cihh," cetus Daren.

***

jangan lupa follow my Instagram @rsmayaaa_ & @luvvryz


Kalo suka sama ceritanya jangan lupa vote and comment, kalo ga suka.. ya tetep harus vote and comment xixi.

With(out) YOU  [END✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang