"Anjay pangling banget neng Luna, makin cantik," ucap Alzaky yang baru saja menghampiri meja no. 23.
Diandra tersenyum, "Thanks pujiannya."
Alzaky menyenggol tangan Gavin lalu berbisik, "Lu ngapain berduaan di sini sama si Luna anjrit, lu mau si Dean ngamuk?"
"Lu kan tau gua lagi kerja sama si Luna njir," balas Gavin, berbisik juga.
Mereka bisik-bisikan ngapain sih, masih kedengeran sama gue,
Batin Diandra, sembari melihat Alzaky meninggalkan meja yang ditempati mereka.
Hari ini Diandra meminta cuti menulis sehari kepada Deandra karena ia sudah ada rencana pertemuan dengan Gavin di GR Cafe. Sudah sejak 10 menitan yang lalu mereka berada di Cafe itu.
"Gimana? udah fix mau si gebby peran utamanya?" tanya Gavin.
"Iya, gapapa kan? Gebby juga lagi naik daun sekarang," balas Diandra.
"Iya udah si Gebby aja," Gavin meminum secangkir kopi pesanannya. "Berarti tinggal pemeran utama cowonya ya? mau pilih sendiri atau dipilihin?"
"Mweheheh Vin," Diandra cengengesan karena ia ingin memilih tokoh utama lelakinya juga.
Gavin menyadari akan hal itu, "Mau siapa?"
"Samudra." singkat Diandra.
"Hah serius? dia mah bukan aktor Lun, dia ga bisa akting," ujar Gavin.
"Dia bisa akting kok, lo lupa pas PKL? dia jadi tokoh utama di film si Zaky, Luna juga jadi tokoh utama cewenya," ungkap Diandra.
FLASHBACK ON.
"Samudra hehehe," sapa Alzaky yang baru saja datang.
"Apa hah? ga mau gua," spontan Samudra.
"Belum juga ngomong udah ga mau anjing," kesal Alzaky. "Please ya Sam jadi tokoh utama di film gua."
"Ga bisa akting gua," balas Samudra, ia berniat meninggalkan Alzaky namun tertahan.
"Lu udah keren anjing di film nya si Daren.. Please lah bantuin gua cok, deadline nya 3 minggu lagi," Alzaky sangat mengharapkan persetujuan dari temannya itu.
"Nyesel anjir gua ke sini, banyak yang minta gua jadi aktor dadakan," ungkap Samudra. "Sorry ya, gua juga dikasih tugas sama pembimbing PKL gua, lagi hectic bang."
Alzaky memberikan naskah miliknya kepada Samudra, "Sam lu kan jomblo, cerita gua ini genre romance lu tau? kapan lagi kan lu ngerasain romancenya kehidupan, ayo lah."
"Ga mau gua anjing, gua hari ini udah jadi aktor berapa kali gila, ga di gaji lagi, bangsyat banget idup gua, tugas PKL gua aja belum selesai-selesai," celetuk Samudra sembari mengembalikkan naskah milik Alzaky.
"Sip atuh, sorry bang udah maksa ye.." Alzaky mulai berfikir. "Menurut lu, siapa yang cocok akting sama si Luna selain si Dean? mau minta tolong ke si Dean buat meranin tapi dia jarang pulang kesini kayak bang jali."
"Tokoh utama ceweknya si Luna?" tanya Samudra.
"Yeah," balas Alzaky.
"Ayo gua mau, mulai syuting kapan? sekarang aja gimana? di mana si Luna nya?" antusias Samudra.
"Giliran gua bilang si Luna langsung bersemangat, gua cepuin sama si Dean anjing," spontan Alzaky.
FLASHBACK OFF.
"Kenapa pengen si Samudra yang meranin?" tanya Gavin.
Diandra terlihat berfikir, "Karena menurut Luna.. si Sam yang paling mirip sama si Dean Vin."
KAMU SEDANG MEMBACA
With(out) YOU [END✓]
Romance(Follow sebelum baca) *** "Hi, how's life? udah 6 tahun ya kita ga ketemu?" "Kita langsung to the point aja ya." *** Deandra Kavindra dan Diandra Aluna dikenal sebagai pasangan 'terserasi' di sekolahnya dulu. Banyak yang iri kepada hubungan mereka t...