And I've heard of a love that comes once in a lifetime
And I'm pretty sure that you are that love of mine- Dandelions, Ruth B.
***
Ponsel milik Diandra berdering, saat di cek oleh pemilik ponsel itu ternyata terdapat panggilan telepon dari mantan kekasihnya.
"Halo," sapa Diandra.
"Halo, sekarang mau meet ga? mau lanjut bikin naskah?" tanya Deandra di panggilan telepon.
"Hmm.. aduh sorry Dean, Luna hari ini mau ngeliat proses syuting," ungkap Diandra.
"Proses syuting film apa?" tanya Deandra.
"Yang He's Dworld," jawab Diandra.
"Ohh," balas Deandra. "Dean boleh ikut?"
"Better jangan sih, Dean kesini pasti buang-buang waktu," ungkap Diandra.
"Dean sambil ngegambar kok nanti," ujar Deandra.
"Gausah ah," tolak Diandra.
"Daviandra Pradikta in real life juga pengen ngeliat proses syutingnya, please kanjeng ratu," bujuk Deandra.
***
"Woy balikan nih yeeeee!" teriak Samudra ketika melihat Deandra serta Diandra datang ke lokasi syuting satu mobil.
"Belu.." balasan Deandra terpotong.
"Ngga woy!" potong Diandra membuat Deandra spontan menoleh kearahnya.
"Si Gavin sama si Cia mana Sam?" tanya Diandra.
"Di ruangan 3 Lun, tadi mereka juga nanyain Luna," ungkap Samudra.
"Mau ikut atau tunggu di sini?" tanya Diandra pada Deandra yang berada disampingnya.
"Ayo aja," Deandra mengiringi langkah Diandra dari belakang.
Samudra menepuk pundak lebar milik Deandra dari belakang, "Ehemm udah lama ga jadi bodyguard ya bang?"
"Yoi," balas Deandra, kedua alisnya berbarengan ke atas lalu semula lagi.
***
Deandra membukakan pintu ruangan 3 untuk Diandra, "Ladies first."
"Thanks," balas Diandra.
"Wow, bro, ga nyangka bakal ada lu," sapa Gavin sembari menjabat tangan dengan Deandra dibarengi dengan menepuk-nepuk pundaknya pelan.
"Iya nih gua juga ga nyangka, edisi nganterin kanjeng ratu," Deandra menyenggol tubuh mungil Diandra.
"Ih kanjeng ratu kanjeng ratu weh," Diandra membalas senggolannya.
"BTW, ini nunggu apalagi?" tanya Diandra.
"Si Gebby belum dateng anjir," balas Gracia.
"Udah ga aneh lagi si Gebby ga tepat waktu," Diandra duduk tepat di samping Deandra yang sedang berdiri.
"Kalian balikan?" tanya Gavin.
KAMU SEDANG MEMBACA
With(out) YOU [END✓]
Romans(Follow sebelum baca) *** "Hi, how's life? udah 6 tahun ya kita ga ketemu?" "Kita langsung to the point aja ya." *** Deandra Kavindra dan Diandra Aluna dikenal sebagai pasangan 'terserasi' di sekolahnya dulu. Banyak yang iri kepada hubungan mereka t...