Sudah satu Minggu Syahira tidak masuk sekolah di sekolah milik ayahnya Ariel,kini ia sekolah di tempat yang biasa,tidak mahal tapi kebanyakan mayoritas muridnya beragama Islam. Syahira dengan semangat setiap hari berangkat sekolah.
Seperti pagi ini bersiap berangkat sekolah. Syahira kini memakai kerudung ,juga mengenakan rok panjang , biasanya ia memakai rok selutut tapi kini ia memakai rok panjang,serta mengenakan hijab.
"Papi ,momi,Syahira pamit assalamualaikum"
"Waalaikumsalam sayang"
Sedangkan Rain masih sekolah di sekolah milik ayahnya Ariel.
Syahira berangkat menggunakan ojek online, sama dengan Rain juga naik ojek online.
****
Singkat cerita Syahira sudah sampai di sekolah, kebanyakan yang bersekolah disana menganut agama Islam. Mereka memakai jilbab dan pakaian panjang.~~
Pukul 12 siang ia pulang dari sekolahSyahira sedang menunggu jemputan ojek online.
"Hei monyet"
Syahira celingukan mencari seseorang yang menyebutnya"monyet"
"Ariel "
"Hay monyet "ucap Ariel
Syahira merasa takut bertemu dengan Ariel , karena Ariel adalah orang yang telah merenggut kesuciannya. Ia takut Ariel Kembali melakukan pelecehan seksual terhadapnya. Syahira memundurkan langkahnya,ia takut dan trauma pada Ariel.
Ariel mendekati Syahira, Syahira menjauhi Ariel begitu seterusnya
"Jangan mendekat,tolong tolong"teriak Syahira
"Kau kenapa"ucap Ariel dengan tatapan heran
"Aku jijik melihat sampah sepertimu"ucap Syahira
Sampai sekarang Ariel belum sadar bahwa ia telah merenggut kesucian Syahira.
Tak lama ojek online pesanan Syahira datang,ia segera naik ke motor si Abang ojek online.
Ariel heran kenapa Syahira seperti ketakutan saat melihatnya.
"Aku bukan setan, kenapa dia takut padaku"ucap Ariel
〰 〰 〰
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary Syahira
General FictionSyahira Jasmine gadis cantik berumur 15 tahun duduk di bangku SMA. Dulu ibunya Syahira yang bernama Namira Jasmine ,menikah dengan laki-laki yang beristri, mereka menikah karena Namira sedang mengandung anak laki-laki itu , mereka menikah diatas l...