Mungkin orang tua akan kecewa ketika anaknya membuat ulah , apalagi ketika anak perempuan yang selama ini kita puja puji ternyata malah mempermalukan keluarga.
Syahira adalah korban ,korban pemerkosaan, kesuciannya di renggut paksa oleh Ariel,ia tak berdosa ia hanya korban , jangan benci Syahira,justru Syahira butuh dukungan serta bimbingan,jangan benci dia,dia hanya korban disini ,ia membutuhkan penyemangat kasih sayang, dukungan,ku mohon dukung Syahira......jangan sampai ia trauma dengan laki laki,ia adalah anak yang baik,tidak seperti ibunya,tapi takdir tak beruntung,ia malah menjadi korban kekerasan seksual. Anak sebaik Syahira tidak pantas dibenci ,ia pantas dilimpahi kasih sayang.
Orang baik selalu diuji .....
Guys dukung Syahira dengan kasih vote dan jangan lupa setia pada kisahnya.
✧✧✧✧✧✧
Akhirnya neneknya memutuskan untuk menerima Syahira,ia tidak benci pada cucunya itu ,tapi ia kecewa kenapa Syahira bisa hamil diluar nikah,yang ia tahu Syahira adalah anak yang baik , Kenapa bisa hamil diluar nikah. Kini Syahira tinggal bersama neneknya. Neneknya sudah memaafkan cucunya ituIni bukan salah Syahira,ini takdir
Takdir yang pahit.Ia prihatin dengan kondisi Syahira,di umurnya yang baru menginjak usia 15 tahun,tapi sudah menjadi calon ibu,harus merasakan hamil di usia dini,anak baik itu pantesan sering melamun , ternyata hidupnya sangat menderita, kenapa anak sebaik Syahira harus merasakan pahitnya kehidupan.
Kini Syahira sudah berhenti sekolah, karena tak mungkin ia sekolah, kehamilannya sudah besar .
~~~~
Pagi ini Syahira dan neneknya pergi ke dokter kandungan,untuk memeriksa keadaan bayi mereka, sekaligus melakukan USG
Untung Syahira memiliki BPJS kesehatan jadi tidak perlu mengeluarkan uang.Setelah sampai di rumah sakit
"Silahkan dek berbaring "
Syahira berbaring di sebuah ranjang rumah sakit
Dokter menghubungkan monitor USG
"Ini bayinya" ucap dokter sambil menunjuk ke alat monitor USG
"Ini kakinya,ini tangan , semuanya lengkap,jenis kelamin laki laki, selamat ya , dijaga bayinya,waktu lahiran tinggal hitungan hari, karena ibu hamil masih dibawah umur mungkin kita akan melakukan persalinan secara Caesar"
Syahira memandang alat monitor USG yang terhubung langsung dengan keadaan di rahimnya, terlihat jelas bayinya, walaupun wajahnya tidak terlihat. Ia bahagia melihat anaknya,anak tanpa ayah
Setelah selesai mereka pulang ke rumahnya Kembali
~~~~~
Keesokan harinyaSyahira dibawa ke rumah sakit, karena merasa sakit di perutnya, neneknya membawanya ke RS terdekat.
Setelah sampai di rumah sakit Syahira langsung ditangani oleh dokter,ini memang sudah waktunya untuk lahiran ,tapi karena tidak ada waktu, lahiran akan dilakukan secara normal.
"Dek, karena sudah mepet , bahkan kepala bayinya sudah keliatan,jadi kita tidak punya banyak waktu untuk melakukan persalinan secara Caesar,adek kuat untuk melahirkan secara normal?"
"Saya bisa,,,,tolong selamatkan bayi saya"
"Baik dek, hembuskan nafas perlahan lalu mengejan"
"Huh huh, heuhhhhh ahhhh huh"
"Ayo lagi dek mengejan terus"
"Huh huh heuhhhhh ahhhh huh"
"Sekali lagi "
"Huh , heuhhhhh ahhhh huh"
"Owek owek owek owek",
Lahirlah bayi laki-laki yang tampan
"Alhamdulillah bayinya lahir dengan selamat serta sehat walapiat"
"Ya Allah aku jadi ibu "
Dokter segera membersihkan bayinya terlebih dahulu
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary Syahira
General FictionSyahira Jasmine gadis cantik berumur 15 tahun duduk di bangku SMA. Dulu ibunya Syahira yang bernama Namira Jasmine ,menikah dengan laki-laki yang beristri, mereka menikah karena Namira sedang mengandung anak laki-laki itu , mereka menikah diatas l...