{baca }

26 2 0
                                    

Singkat cerita masalah sudah selesai,Syahira dan Ayahnya pulang ke rumahnya.

"Kamu kenapa sih harus lari dari tanggung jawab,"

"Syahira gak punya uang"

****
Setelah sampai di rumah,Syahira dimarahi habis-habisan oleh Namira,ia kecewa pada Syahira karena ia sampai di bawa ke kantor polisi,Namira sangat marah pada Syahira.

"Awas jangan mau di ajak ke restoran lagi ,apalagi restoran mewah"

"Iya Momi "ucap Syahira sambil menangis sesenggukan karena dari tadi ibunya memarahinya.

*****
Sementara Ariel dan keempat temannya tertawa terbahak bahak karena meninggalkan Syahira di restoran, mereka sengaja meninggalkan Syahira di restoran karena mereka ingin melihat Syahira ketakutan, tersiksa,dan dipermalukan di depan umum itu yang mereka mau.

"Pasti sekarang tuh bocah dibawa ke kantor polisi"ucap mereka

"Kalo nggak dia cuci piring hahaha"

"Emang orang miskin bisa bayar hahahaha"

"Pasti sekarang tuh bocah sedang di permalukan di depan umum hahaha"

"Kenapa tadi tuh bocah gak tidur aja sama kita Hahaha"

Mereka mengatakan itu sadar tidak sadar karena Mereka sedang pesta alkoh** ,sudah biasa mereka meminum minuman keras, karena pergaulan bebas. Namanya juga orang kaya ya.

****"

Diary SyahiraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang