"Sekalipun kamu tidak memiliki kepercayaan diri, kamu tetaplah menjadi orang yang berharga."
-Devano Juan Mahendra
Anka yang sejak tadi hanya mondar-mandir saja karena entah kemana Juan pergi, Anka sudah mencari Juan di setiap sudut rumah tetapi tetap saja tidak ada dan alhasil Anka tidak tau harus bagaimana jika ia meneleponnya otomatis handphonenya berdering di meja ruang tamu karena Juan menitipkan handphone Juan kepada Anka karena tak bisa menahan rasa tangis dan langsung berlari kearah pintu depan.
Lalu mau tidak mau Anka harus bilang kepada Shaka atau Gemintang karena Anka terlalu khawatir jika Juan ada apa-apa di luar nantinya tetapi di sisi lain Anka takut jika Shaka terlalu khawatir akan kembali drop, lalu Anka memasuki kamar Shaka dan terdapat Gemintang yang sedang menyuapi Shaka makan. Pada saat itu juga Gemintang di buat bingung kenapa Anka kemari dengan muka yang begitu panik dan Anka dengan cepat mengatakan jika Juan semenjak 1 jam yang lalu tidak kembali pulang dan Shaka kaget dan menghamburkan nasi yang ada di mulutnya ke lantai dengan begitu kini Shaka mulai khawatir karena kondisi Shaka yang belum begitu stabil, Gemintang menyuruhnya untuk tetap tenang dan biar Gemintang saja yang mencari Juan.
"Anka... Bilang sama kak Gemintang gimana bisa abang kamu nggak ada?" Gemintang berbicara halus agar Anka menceritakan semua kepadanya.
"Jadi gini kak, tadi pas Anka mau ke kamar mandi bang Juan lagi di telfon sama ibu tapi entah kenapa bang Juan langsung menutup mulutnya terus manggil Anka buat pegangin hpnya terus Anka lihat ternyata ibu, Anka senang tapi ibu menangis dan terus memanggil nama bang Shaka jadi Anka mikirnya bang Juan mau ke kamar sebentar tapi kok udah 1 jam nggak balik lagi.. gitu kak" Anka bercerita sambil dengan perasaan yang sangat khawatir.
Setelah Anka menceritakan semuanya kini Shaka mendorong kursi rodanya menuju ke arah pintu keluar dengan mata yang tak bisa di bohongi kalau ternyata Shaka sesayang itu kepada kedua adiknya walaupun Shaka bukan anak kandung Sarah, tetapi Shaka sudah di anggap sebagai anak sulung yang di banggakan Sarah untuk menjadi penerus ayahnya dan bisa menjaga kedua adiknya nanti.
Gemintang segera mengejar kelajuan kursi roda milik Shaka karena terlalu khawatir sampai Shaka tak sadar jika mendorong kursi rodanya terlalu cepat sehingga Gemintang tak dapat menangkapnya, lalu sesampainya di depan teras Shaka melihat sekelilingnya tak ada satupun dari Juan yang terlihat. Shaka mulai khawatir dengan cuaca yang hujan bagaimana dengan Juan kalau tidak bisa pulang?
"Ntang... Tolong telfonkan bang Athala"
"Bang Athala? Itu siapa?"
Gemintang tak pernah tau jika Shaka mempunyai guru les privat dan guru les tersebut adalah kakak kelasnya waktu Shaka masih SMP.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Kamu Dan Langit Senja✓
Ficção GeralBantu baca sama vote yaaa Banyak teman teman yang tanya siapa itu Shaka? Shaka itu anak laki-laki yang di temu oleh Sarah dan Candra waktu mereka belum mempunyai anak, selepas Shaka mulai menginjak remaja dirinya sudah di perlakukan ayahnya tidak ad...