Acara pensi dilakukan sore hari yang dimulai dengan band nya Haikal yang tampil sebagai pembukaan. Band Haikal tampil sangat keren dan itu membuat semua yang ada disana mempunyai kesan pertama yang sangat waw gitu. Apalagi haechan, haechan sangat terpesona dengan adiknya dia terus saja bergumam seperti...
"Haikal keren banget.... Suaranya merdu..."
"Ikall jago banget itu main alat musiknya...."
"Ganteng banget, adik siapa dulu dong??"
Begitulah kira-kira gumaman haechan yang sedang terpesona dengan adiknya itu.
(Visual Haikal saat nge band)
~•0•~
~•0•~
30 menit sebelum haechan tampil.
Haechan sekarang sedang duduk termenung di sofa sambil menunggu dirinya tampil. Haechan sangat gugup, apalagi ini penampilan pertama dia, haechan takut mengecewakan para penonton.
"Gimana ini? Echan gugup.... Sangattt..." gumam Haechan sembari bermain handphone berharap ada pesan seseorang untuk menyemangatinya.
Ting
"Wahhhhhh, Mae mengirimkan pesan di grup keluarga." Dengan suasana senangnya haechan langsung membalas pesan Mae beserta Dady nya itu. Pesannya itu untuk menyemangati haechan.
Tiba-tiba chenle datang menghampiri haechan sambil menenteng makanan. "Bang, nih dari Haikal. Katanya Lo harus isi perut dulu sebelum tampil."
Haechan menerima makanan itu, wah ini makanan kesukaan haechan. "Makasih chenle, chenle mau?"
"Ga ah bang, gw mau ganti baju dulu, bentar lagi kita tampil."
~•0•~
5 menit sebelum haechan tampil.
Haechan benar-benar gugup ia sangat takut. Haechan berada di belakang panggung, mata haechan kesana kemari mencari keberadaan haikal. Haechan butuh Haikal sekarang! Tapi apa boleh buat Haikal nya sibuk. Haechan menatap ke arah depan Bagain paling depan panggung disana ada Haikal. Tanpa disangka juga Haikal menatap haechan, Haikal tersenyum lembut pada haechan sembari berteriak, "semangat Abang!" teriakan Haikal sangat terdengar meskipun ada suara musik yang masih menyala. haechan terkekeh lalu mengangguk.
Setelah 5 menit berlalu, akhirnya kelompok abangnya itu tampil. Mereka tampil dengan semangat dan membuat para penonton terpesona. Bahkan Haikal.... Dia sangat terkejut dengan apa yang dia lihat. Abangnya sangat mempesona!
Gumaman Haikal sangat tak jelas, dia seperti bergumam
"Gila Abang gw kelewatan manisnya bro..."
"Bang, itu topinya kegedean, tapi kok lu lucu?"
"BANG! SIAPA YANG NGAJARIN ITU KE LO?! AURORA LO BANG..."
"BANG PLIS STOP BANG, GA KUAT GW ANJIR. LO TERLALU.... GA BISA BERKATA-KATA GW."
(Visual haechan saat tampil tadi)
~•0•~
Acara pensi selesai bahkan pensi nya berjalan dengan lancar, siapa dulu dong yang handle nya Haikal gitu loh.
"Abang," panggil Haikal saat melihat abangnya sedang beristirahat di ruangannya. Haechan sedang duduk di sofa.
"Ikall Abang lelah...." keluh haechan.
Haikal duduk disebelah haechan dia mengusap kepala haechan dengan lembut. "Penampilan Abang keren banget tadi. Sangat seksi... Hahaha," ucap Haikal diselingi tawanya.
"Aaaaaa ikal, jangan gitu Abang malu..." ucap Haechan membuat Haikal kembali tertawa.
"Abang tau ga... Tadi dibelakang ada cewek bilang gini 'aaaaa haechan ganteng banget' bilang gitu tau, cieeee punya fans nih.." goda Haikal membuat haechan bersemu merah.
"Ikal bohong!!!"
"Beneran ga boong," ucap Haikal.
"Ya udah deh Abang mau penutupan pensi dulu..."
~•0•~
Sekarang haikal sedang berada di atas panggung dengan semua siswa-siswi yang sedang berkumpul.
"Buat semuanya yang udah mengikuti acara pensi ini sampai selesai, gw ucapin banyak terimakasih, mau itu yang nonton mau itu yang tampil gw ucapin banyak banyak terimakasih. Buat temen-temen yang belum menunjukan bakat kalian di pensi tahun ini, di taun depannya kalian harus mau menunjukan bakat kalian, entah itu dalam bidang apapun. Gw yakin kok setiap orang mempunyai bakat mereka masing masing, ga ada yang namanya orang yang ga punya bakat," jelas Haikal.
"So, di pensi selanjutnya kalian harus menunjukan bakat terpendam kalian oke? Sebenarnya ga harus nunggu taun depan, sekarang besok atau kedepannya kalian bisa menunjukannya. Karena gw yakin nih, bakat kalian pasti hebat-hebat, buktinya yang tampil hari ini aja keren keren. Btw mungkin itu aja yang bisa gw sampein, mohon maaf selama gw jadi ketua ada kesalahan kesalahan yang gw perbuat dan atau mungkin ada salah salah kata yang membuat hari kalian sakit gitu."
"Oke, acara pensi tahun ini resmi kami selesaikan, Samapi jumpa di acara pensi tahun depan semuanya.... See you next time..."
~•0•~
Next?
Maaf agak Gj ya 🙏
Bantu tandai yang typo ❤️Btw ucapin selamat kepada ketua pensi yang telah menyelesaikan tugasnya
KAMU SEDANG MEMBACA
SI KEMBAR
Short StoryGimana rasanya punya Abang rasa punya adik? Itulah yang dirasain Haikal. Cerita si anak kembar. Brother Ship 🙏