part 37

3.3K 336 11
                                    

Pagi harinya dirumah si kembar mereka sedang sarapan.

"Ikal hari ini ga sekolah ya?" tanya haechan dengan sedih.

Haikal mengangguk. "Ikal harus jemput Mae di bandara, ga papa kan?"

Haechan menunduk. "Nanti jenjen...."

"Nanti dianterin sama om," potong Haikal membuat haechan tersenyum senang.

"Beneran?"

"Iya bentar lagi om ke sini."

~•0•~

Di dalam mobil.

"Yeyyy akhirnya di jemput sama om!!!!"

"Senang?" tanya om membuat haechan mengangguk.

"Senang dong kapan lagi????"

Om mengangguk sambil tertawa.

"Om, om tau gak? Haechan itu suka di jailin sama temen haechan tau! Haechan sampe ga kuat!!!" curhat haechan.

"Oh ya? Siapa? Biar om cubit nanti."

"Namanya jenjen! Pokoknya nanti om jangan dulu pulang... Harus liatin dulu haechan! Takutnya jenjen ngehalangin jalannya haechan."

"Siap! Nanti om liatin sampe haechan masuk kelas..."

~•0•~

Di sisi lain di sekolah si kembar Jeno sedang asik asiknya sarapan di kantin. Tiba tiba ada suara yang mengangguk ya, dan itu membuatnya kesal.

"Woyyy broo... Woyy suttt broo woy!!!!!" teriak Jisung membuat Jeno kesal.

"Ape?" tanya Jeno sewot.

"Gw punya berita penting nih..."

"CK, kalau ga penting-penting amat mending Lo pergi, masih pagi nih jangan bikin gw kesel..." ucap Jeno..

"Gw yakin Lo pasti seneng denger info ini. Haikal ga masuk sekolah.."

Jeno terdiam lalu menyeringai kecil.

"CK, tau dari mana Lo? Bohong pasti..." ucap Jeno.

"Gw dapet dari tetangga sebelah lah! Mana mungkin gw bohong..." ucap Jisung dengan muka kesalnya, enak saja di kantin bohong.

Jeno tersenyum kecil. "Kesempatan gw nih, jailin si bocil ah..."

~•0•~

Haechan sudah sampai di sekolahnya. Dia sudah berdoa, semoga saja tidak bertemu dengan Jeno. Tapi apalah daya???

"Woy bocilll!" panggil Jeno.

Haechan terdiam. "Aduh ada jenjen, gimana dong? Mana ikal ga masuk lagi. Ah, drama aja deh, mumpung masih ada om..."

Bruk

Haechan tiba-tiba terjatuh sendiri membuat Jeno kebingungan.

"Huaaaaaaa ommmm jenjen nya nakalll dorong echan hikssss ommm huaaaaa."

Jeno membelalakkan matanya, apa-apaan haechan ini? Jeni saja belum ngapa-ngapain.

"Lah? Njir. Gw belum ngapa-ngapain kenapa udah jatuh aja? Padahal gw cuman mau ambil botol minumnya njir. Heran..."

Sedangkan om nya haechan sudah berlari dan menolong haechan yang terjatuh itu.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
SI KEMBAR Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang