part 38

3.7K 331 14
                                    

Si kembar sedang ada dirumah, tapi posisi mereka berbeda beda contohnya haechan dia sedang asik dengan tv nya lalu Haikal yang sedang asik tiduran di kamarnya, entah tiduran atau ketiduran haechan tidak tau itu bukan urusan dia.

"Permisi om yuhuuuuuu mahen datang..."

Haechan menengok ke samping suara cempreng itu ternyata milik mahen, mahen sedang mengobrol dengan Dadynya di depan.

"Duh nak Mahen bawa apa itu??? Bawa melon ya melon?" tanya Dady Jhon.

"Oh bukan om, kebetulan saya bawa durian..." ucap mahen sambil menunjuk ke arah buah yang dia pegang.

Rendi yang di samping mahen pun terheran. "Nih 2 orang ini, matanya kenapa dah? Udah tau itu semangka malah di sebut melon sama durian nih lama lama ada yang manggil mangga juga kali ya," gumam Rendi.

Jaema yang di sebelah Rendi sedang terheran heran. "Tunggu sejak kapan semangka namanya berubah?" tanya Jaema heran.

"Kagak ada yang rubah mereka aja yang kemana aja ngomongnya..." Ucap Jeno yang ada di sebelah jaema.

"Ngapain kalian ke rumah echan? Mau main ya sama echan? Echan ga akan main sana pulang" tanya haechan yang sudah ada di depan pintu sambil menatap garang mereka.

mata jeno mendelik tak suka "Idih idih kalau ga ada kerja kelompok juga kita ga akan ke sini, gr bet," ucap Jeno.

"Loh, kalau yang lainnya mau kerja kelompok terus nak Mahen mau ngapain ke sini?" tanya Dady Jhon pada mahen.

"Saya? Oh engga cuman mau ke sini aja mau ngasih buah semangka aja om, saya lagi panen soalnya. Ya udah ya om kalau gitu saya permisi..."

Akhirnya mahen pergi meninggalkan mereka yang sedang asik mengobrol.

"Kalian udah sampe? Ayok masuk.."

Rendi yang melihat Haikal rambutnya Acan acakan itu langsung bertanya, "Lo abis bangun tidur kal?"

"Kagak abis ngebun gw di belakang.."

"Ngebun kok bau iler sih anjir..." Ucap rendi.

Sedangkan echan, dia langsung namplok pada Haikal nya itu. "Ikall kenapa mereka semua ke sini?"

"Hm? Oh kita kan mau kerja kelompok, mau bahas tentang kostum apa yang mau di pakai pas festival kostum nanti..." ucap Haikal diangguki oleh haechan.

"Wahhhh Abang mau jadi vampire pasti kerennn!" ucap Haechan dengan mata berbinarnya.

"Oke, masalah mau jadi apa nya mah gampang tinggal kita cari dimana yang sediain kostum aja buat disewa ke kita..." Ucap Haikal lagi.

Jaema yang abis minum itu langsung menimpali ucapan haikal, "sebenernya gw udah Nemu nih kostum yang cocok buat kalian, tinggal gw sewa aja dan kita bisa pake di hari h nya kita festival kostum."

Semuanya mengangguk.

"Terus ngapain ngumpul kalau udah Nemu?" tanya Jeno.

"Ya elah, kali kali main, jangan jadi anak rumah dong.." ucap jaema sambil memakan cemilan yang disediain oleh si kembar.

"Iiiii jaema kenapa cepet banget nyarinya?! Echan kan pingin kostum vampire! Pasti kostum echan bukan vampire kan?!"

"Tenang aja, kostum Lo udah gw siapin tenang aja lah..." ucap jaema.

"Awas aja Lo kostum gw jelek. Selera Lo kan jelek..." ucap Jeno meledek.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
SI KEMBAR Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang