part 22

4.2K 375 4
                                    

Hari ini hari Minggu. Si kembar sedang? Mereka terpisahkan. Haechan yang sedang main bersama jaema dan chenle dan Haikal yang bersantai didalam rumah.

~•0•~

Waktu sudah menunjukan jam 16.00 haikal yang sedang tiduran di sofa merasa terganggu dengan suara grasak grusuk yang tak jelas dari pintu luar. Haikal melirik ke arah pintu luar dan ternyata disana ada abangnya dengan muka yang baru saja menangis? Entahlah tapi terlihat seperti itu.

"Abang kenapa?" tanya Haikal.

"HUAAAAA IKALLL ABANG MALU BANGET PLIS, MAU TARO DIMANA LAGI COBA MUKA ABANG YANG TAMPAN INI?"

Haikal yang mendengar jeritan abangnya itu merasa kaget. "Abang kenapa? Baru pulang main padahal. Kenapa kenapa sini cerita sama sama ikal..."

Haechan yang masih menangis berusaha untuk bercerita walau tenggorokannya sakit karena menahan tangisnya itu.

"Kan... Kan gini ceritanya... Abang kan mau kerumah chenle tapi Abang mau bareng sama jaema kan. Abang kerumah jaema kan, terus tadinya pas mau kerumah chenle itu mau dianterin sama papa nya jaema tapi ga jadi. Terus jaema punya saran gimana kalau naik angkot aja, ya Abang hayu in lah ya..." jelas haechan.

Haikal mengambil botol minum yang dibawa oleh haechan, dirinya haus saat melihat botol minum yang dingin itu. Heran haechan yang bercerita kenapa Haikal yang haus?

"Terus?" ucap Haikal.

"Terus... Jaema nanya dari sini kerumah chenle berapa ongkosnya ya Abang jawab 3 rebu aja Deket kok. Terus terus ya ikal jaema bilang gini, 'alah 3 rebu doang, ntar gw lebihin deh. Gw yang bayar ongkosnya' jaema bilang gitukan, mana songong banget..."

Haikal hanya mendengarkan abangnya sesekali merespon seperti, "terus?"

"Terus ya ikal, pas nyampe rumahnya chenle, chenle nanya 'kesini naik apa' dijawab lah sama Abang 'angkot' chenle nanya lagi 'dari sana ke sini berapa' ya Abang jawab lagi dong '3 rebu, Deket soalnya' terus chenle bilang gini 'oh berarti berdua 6 rebu ya' nah pas disini nih Abang tadinya mau jawab iya tapi keburu jaema ngejawab gini, 'engga tuh gw bayar 3 rebu' "

"YA ABANG KAGET DONG IKAL!!!"

"Tapi sebelum itu tuh Abang nanya lagi sama jaema, 'jem kamu bayar 3 rebu buat kita berdua?' terus jaema bilang 'iya' Abang ga bisa berkata-kata disitu ikal."

Haikal yang mendengar itu langsung tertawa terbahak-bahak.

"Bjiir bwahaha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bjiir bwahaha.... Anjir tuh si jaema tinggal dimana ya? 3 rebu buat 2 orang."

Haechan makin cemberut mendengar itu. "Kan kan kan, 3 rebu 2 orang buat anak kecil ya masih oke lah. Lah ini yang udah gede bayar 3 rebu 2 orang kek, 'are you oke?' Abang bener bener ga bisa berkata-kata."

"kenapa ga diliat dulu itu jaema ngasih nya berapa..."

"Ya kan Abang sudah mempercayai jaema sepenuhnya apa lagi pas bilang jaema yang bakal di lebihin, ya Abang percaya aja dong. Mana disitu Abang yang langsung nyelonong lagi pas turun dari angkotnya, nanti disangka ga bayar lagi..."

Tawa Haikal makin menjadi-jadi. "Bjir bang haduh.... Lain kali ga usah ajak jaema naik angkot lagi lah... Aduh capek bet gw."

"Bener bener ya jaema. Katanya mau dilebihin ternyata lebih kagak kurang iya! Mana disitu langsung nyelonong lagi nanti disangka Abang yang ga bayar."

"Ya kan Abang emang ga bayar," can haechan.

"Ya kan Abang dibayarin!!!"

"Tau ah Abang malu banget. Mana laper lagi pingin tidur..."

"Lah.... Haha. Laper dimana mana pingin makan lah ini malah pingin tidur.."

Haechan cemberut. "Ga mood gara gara jaema, mood makan Abang menghilang padahal tadi di jalan perut Abang berbunyi."

"Malu banget sumpah ikal... Nanti di sangka Abang yang ga bayar lagi."

Haikal yang melihat Abang nya melamun langsung merangkul abangnya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Haikal yang melihat Abang nya melamun langsung merangkul abangnya itu. "Ya udah lah bang, nanti kalau ketemu mang angkotnya lagi dibayar double oke?"

Haechan mengangguk. Benar juga apa kata Haikal.

"Ah ya sudahlah abang mau mandi dulu, lelah sekali hari ini."

"Oh iya, bukannya Abang dijemput sama Mae ya? Terus kemana maenya?" tanya Haikal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Oh iya, bukannya Abang dijemput sama Mae ya? Terus kemana maenya?" tanya Haikal.

"Lagi ngobrol sama ibu ibu," jawab haechan sambil berjalan ke arah kamarnya.

~•0•~
Next?
Bantu tandai yang typo

SI KEMBAR Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang