Chapter 8

7.1K 685 37
                                    

Karena aku lagi libur jadi bisa update
Jangan lupa vomment ya!
Happy reading!

Karena aku lagi libur jadi bisa updateJangan lupa vomment ya!Happy reading!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jake termenung, menghela napas sambil menatap keluar jendela. Ini sudah hari ke-5 nya ia tidak bertemu dengan Sunghoon. Alpha itu sedang sibuk-sibuknya.

Terakhir kali mereka bertemu adalah waktu Sunghoon mengantarnya pulang. Sudah hampir 2 minggu sejak Sunghoon confess kepada omega itu. Tapi Jake merasa hubungan mereka progresnya lama sekali.

Mereka hanya makan siang jika ada waktu atau jika sang alpha mengantarnya pulang. Sunghoon sangat sibuk dan Jake tidak bisa menyalahkan siapa-siapa.

Jake pun termenung dalam kelasnya dan memikirkan pertemuan terakhir mereka.

"Oh iya sir, ini jaket sama syal yang waktu itu dipinjamkan"

"Maaf ya saya lupa balikin terus"

Jake mengeluarkan paperbag biru dari dalam tas. Memberikannya kepada sang dosen. Sunghoon pun meletakkan paperbag itu ke kursi belakang.

"Padahal saya sudah bilang untuk kamu simpan saja"

"Itu kan bukan punya saya, sir" Jake merengut.

"Yasudah mulai sekarang itu milik kamu, saya simpan didalam mobil ini"

"Yaudah kalau sir maksa."

Jake pun tersenyum menatap mata Sunghoon. Saat ini mereka sudah berada di depan rumah Jake.

Sunghoon mengambil tangan Jake yang berada di atas paha omega itu. Menggenggamnya dan mengelus tangan itu dengan ibu jarinya.

"Kemungkinan saya akan jarang di kampus beberapa hari ini" Sunghoon berucap sambil menatap manik coklat Jake.

"Saya memiliki urusan yang penting di luar kampus. Jadi saya mungkin juga tidak bisa untuk mengantar kamu pulang seperti ini"

Jake mengangguk, mengerti dengan ucapan sang dosen.

"Gapapa sir, nanti saya bisa kok minta dijemput sama abang atau gak nebeng sama Jungwon aja"

"Sir Sunghoon jangan khawatir. Saya udah besar jadi pulang sendiri juga saya udah bisa, sir"

Sunghoon terkekeh kecil mendengar jawaban dari omega kecil itu. Dia bisa makin jatuh cinta terhadap omega didepannya ini.

Cheríe | SungjakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang