Masih ada yang nungguin ga ya?
Happy reading🫶"Mau ketemu papi sama mami"
"Iya. Nanti habis check up kita ketemuan sama 2J itu"
Sunghoon meletakkan gelas yang berisi susu di atas meja lalu berjalan mendekati omeganya yang kini bersusah payah dalam mengenakan sweater rajutnya. Sunghoon terkekeh lalu membantu Jake untuk menyorongkan sweater tersebut.
"Bwah, sesek banget aku. Makai ginian aja susah"
Sunghoon tertawa membuat Jake mengerucutkan bibirnya. Omega itu mengelus perutnya yang membesar. Kemudian Jake duduk ditepi ranjang dan mulai memakai celananya. Jake kembali merengek kala ia tidak bisa mengancingkan celananya.
"Massssss, stop ketawain aku"
Sunghoon berdehem untuk meredakan tawanya. Alpha itu kemudian melangkahkan kakinya ke lemari pakaian dan mengambil satu sweatpants lalu memberinya kepada sang omega.
"Udah tau perutmu udah kayak bola gitu, masih aja mau pakai celana jeans"
Jake menggerutu, membiarkan alphanya membuka celana jeans yang ia kenakan dan mengganti dengan sweatpants yang sebelumnya diambil oleh sang alpha. Sunghoon menyingkap sweater yang Jake kenakan dan mengelus lalu mengecup singkat perut bulat itu, membuat Jake tersenyum manis.
"Adek, sehat-sehat ya di dalam perut papi"
Jake meraih rahang Sunghoon dan mengelusnya. Omega itu lalu memajukan dirinya untuk melumat bibir alphanya. Sunghoon memejamkan matanya, membiarkan omeganya memimpin pagutan.
Jake melepas tautan tersebut, menyuruh Sunghoon untuk duduk ditepi ranjang yang langsung dituruti oleh sang alpha. Jake kemudian mendudukkan dirinya di pangkuan Sunghoon, membuat matenya memeluk pinggang untuk menahan bobot tubuh sang omega. Jake mendekatkan tubuhnya, membuat perut bulatnya bertabrakan dengan perut keras pasangannya.
Sunghoon terkekeh, lalu membawa satu tangannya untuk mengelus baby bump omeganya dan kemudian alpha itu kembali mengecupi Jake.
"Mas, perut aku besar banget ga sih? Usia adek baru 5 bulan tapi pas aku keluar buat ke minimarket tetangga yang liat selalu bilang kalau perut aku keliatan besar banget" Jake berucap sambil menjauhkan wajahnya agar Sunghoon dapat berhenti mengecupi wajahnya. Jake menepuk lengan matenya agar dapat fokus kepada hal yang ia ucapkan.
"Engga, normal kok ini ikeu. Kan pas terakhir check up juga dokternya bilang it's okay kalau kandungan kamu lebih besar dari yang biasanya, soalnya posisi adek yang bikin perutmu kelihatan besar, sayang"
"Gak aneh kan?"
Sunghoon menggelengkan kepalanya, tersenyum manis sambil mengelus pipi gembil Jake. "Engga aneh, ikeu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cheríe | Sungjake
Fanfiction[END] a sungjake aboverse story Sunghoon menoleh ke belakang kala ia aroma cherry manis memasuki indra penciumannya. "Omega..." "Sir Sunghoon?" a bxb story aboverse ©️bakeikeu