Chapter 12

5.7K 509 56
                                    

Happy reading🫶

"Semangat ya kuliahnya"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Semangat ya kuliahnya"

"Semangat juga dikantornya mas! Oh iya mas udah ga ke kampus lagi ya?"

Sunghoon meraih tas Jake yang ada dikursi belakang, memberikan kepada omega yang tengah menatapnya itu sebelum menjawab pertanyaan tersebut.

"Urusan mas dikampus sudah selesai semua. Palingan lusa sih mas kekampus soalnya rekan dosen pada minta ditraktir di kantin"

"Oalah, yaudah. Aku turun dulu ya. Good luck for today, mas!"

Jake melepaskan seatbeltnya dan mencondongkan badannya untuk mengecup pipi Sunghoon. Lalu omega itu bergegas turun dari mobil dan melambaikan tangannya lalu berjalan memasuki area fakultasnya.

Sunghoon tersenyum lalu melajukan mobilnya meninggalkan area kampus.

Jake tersenyum disepanjang perjalanan menuju kelasnya. Tapi senyuman itu mulai luntur kala ia mendengar bisikan-bisikan dari mahasiswa lain.

"Itu si Jake itu ga sih?"

"Aduh padahal cakep banget tapi kok kelakuannya jelek begitu ya"

"Gue kasian deh sama miss Sohee"

"Hooh, ga malu apa ya tuh omega udah ngerebut pasangan orang lain"

"Ga punya malu kali. Lo liat aja di foto yang di grup itu, dia duluan cuy yang nyosor"

Jake mengernyitkan dahinya kala mendengar ucapan itu. Mahasiswa yang bergunjing itu menatap sinis ke arahnya.

Jake menatap balik dua wanita itu dan bertanya, "Kenapa natapnya gitu banget? Ada masalah sama gue?"

Mahasiswa itu tersentak kemudian membuang muka dan menjauh dari pandangan Jake.

Jake menghela napas, omega itu segera berjalan cepat untuk memasuki kelasnya. Jake merasakan tatapan seluruh mata memandangnya, membuat ia risih. Jake pun duduk lalu memainkan ponselnya.

Lebih baik ia menghubungi Jungwon daripada pusing memikirkan tatapan manusia-manusia itu. Jake fokus sampai bahunya ditepuk oleh Isa.

"Jake itu yang di grup angkatan lo ya?" wanita itu bertanya dengan polos. Suaranya menggema diruangan yang sebelumnya dipenuhi bisikan-bisikan, membuat seisi kelas hening menatap wanita itu tak percaya.

Jake segera menggerakkan jarinya untuk membuka grup angkatan yang selama ini notifikasi nya ia mute. Jake menscroll chat itu sampai ia menemukan chat dari seseorang dengan nama anonymous memposting gambar yang berisi dirinya yang berada digendongan Sunghoon, mencoba untuk mencium alpha yang menjauhkan wajah itu.

Foto itu banyak direspon oleh seisi grup angkatan, banyak yang menghina Jake, banyak yang bersimpati kepada miss Sohee karena ada banyak rumor yang beredar tentang hubungan kedua dosen itu. Terlebih Sohee selalu terlihat menempel kepada Sunghoon.

Cheríe | SungjakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang