Chapter 18

6.5K 515 83
                                    

Comment yang banyakkkkk biar aku semangat updatenya👊
Happy reading!

"YA AMPUN ANAK GUE, GUE TINGGAL CUMA SEMINGGU DOANG KOK LO UDAH BEGINI SIH"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"YA AMPUN ANAK GUE, GUE TINGGAL CUMA SEMINGGU DOANG KOK LO UDAH BEGINI SIH"

Jake menutup kedua telinga dengan tangannya kala ia mendengar teriakan Jungwon. Jake menatap kesal ke arah Jungwon.

"Ya ampun, won. Suara lo toa banget sumpah"

"Gue ini khawatir. KHAWATIR. Ngerti ga sih? Ibu mana yang gak khawatir ngelihat kondisi anaknya begini"

Saat ini mereka sedang berada di kamar Jake. Ya, Jungwon langsung mengunjungi Jake setelah kembali dari kampungnya saat ia melihat kondisi grup angkatan yang kacau.

Jungwon datang dengan Jay. Matenya itu kini sedang berada dilantai bawah dan berbincang dengan papa (kandung) Jake dan Sunghoon. Saat Jungwon datang ke sini tadi, Sunghoon ternyata sedang mengunjungi Jake.

"Kamu diapain aja hah?

"Huhuhu ikeu dijahatin mamih" Jake memilih untuk mengikuti drama Jungwon.

Jungwon lantas langsung memeluk tubuh omega didepannya dan menepuk-nepuk kepala si omega.

"Besok mamih pukulin tuh orang"

"Mamih ga takut emangnya?"

"Takut, tapi mamih bakalan suruh papih buat mukulin orang yang udah ngeaniaya anak gue satu-satunya ini"

Jake mendusal ke Jungwon. Jungwon tetap mengoceh tentang bagaimana kesalnya ia tidak berada di samping Jake kala sahabatnya itu sedang mengalami kesulitan. Pintu kamar Jake terbuka, menampilkan 2 alpha tinggi yang memasuki kamar itu.

"SIR!"

Jake tersontak kaget kala mendengar teriakan Jungwon tepat disamping telinganya.

"Makasih banyak udah jagain anak saya. Saya punya utang banyak kepada sir. Kalau mau nagih, tagih ke orang yang disamping sir aja ya"

"Huhu papih anak kita sudah besar, sudah punya pasangan sendiri huhu" Jungwon mengusap air mata imaginarynya.

Sunghoon yang masih berdiri didepan mengangkat alisnya heran dan menatap ke Jake yang kini tampak sedih dan terharu.  Sunghoon kemudian mengalihkan pandangannya untuk menatap Jay yang kini meringis menatapnya.

"Maaf sir, itu mereka lagi pentas drama. Mohon dimaklumi aja ya" Jay memasang wajah memelasnya membuat Sunghoon makin bingung.

"Papih dulu ikeu masih secimit curut, mamih ga nyangka kalau dia udah gede begini"

Jay pun menghampiri dan memeluk matenya lalu berbisik, "Sayang, udahan yuk dramanya. Kasian sir Sunghoon kebingungan gitu"

"No, aku ga drama. Aku terharu lihat anak ku udah gede begini. Kamu emang ga terharu liatnya?"

Cheríe | SungjakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang