Chapter 21

6.2K 481 48
                                    


Maaf ya kalau ngebosenin, bentar lagi end kok😖
Please give a lot of comments and vote!!
Happy reading🫶

Maaf ya kalau ngebosenin, bentar lagi end kok😖Please give a lot of comments and vote!!Happy reading🫶

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mas, aku udah cantik belum?"

Jake berdiri di depan cermin, menatap pantulan dirinya disana sambil merapikan pakaian yang ia kenakan. Omega itu mengenakan loose jeans, kaus putih, dan cardigan rajut berwarna coklat. Rambutnya ditata rapi dan poninya disusun menutupi jidat membuatnya terkesan lebih manis.

"Sudah, sayang. Kamu udah cantik banget"

"Tapi outfitnya simple banget ga sih? Kan aku mau kerumah kamu. Kalo first impression jelek gimana?"

Jake kemudian berjalan menuju lemari pakaian Sunghoon, melihat pakaiannya yang tersimpan disalah satu raknya. Jake mengembungkan pipinya kala mendapati hanya piyama saja yang terletak disitu.

"Ke rumah aku dulu yuk. Aku lupa kalau aku cuman naro piyama sama baju rumahan aja disini"

"Mama kemarin ke sini tapi ga bawain baju aku. Malah nyeramahin aku doang biar ga ngerepotin kamu"

Sunghoon terkekeh dan memakai kaus hitamnya dan berjalan mendekati omeganya. Alpha itu meraih bahu Jake dan membuat omega itu menatapnya.

"Hey, outfit kamu udah bagus. Liat deh mas cuman pakai kaus gini aja. Kan kita mau kerumah mas doang sayang, paling cuman ngobrol santai aja"

Jake mencebik, melihat Sunghoon yang hanya mengenakan kaus polo hitam dan celana bahan berwarna khaki selutut.

"Gausah cantik cantik juga sayang, takutnya nanti malah ada yang kepincut sama kamu"

Sunghoon membawa ibu jarinya untuk mengusap bibir plump Jake yang berwarna kemerahan dan mengkilat akibat liptint yang dikenakan oleh omega itu.

Sunghoon mengecup ujung bibir Jake, membuat omega itu tersipu dan memejamkan matanya. Jake kembali membuka matanya, manik itu bertatapan dengan manik Sunghoon yang menatapnya dalam.

"Pretty. Omeganya aku paling cantik sedunia"

Jake berdehem lalu mendorong Sunghoon agar menjauh dan dengan segera merapikan rambutnya dan menatap cermin.

"Udah ah gombalnya, orang aku lagi pusing mikirin outfit ku"

"Gak gombal. Kamu emang cantik banget, sayang"

"Udah, mas...."

Sunghoon tertawa dan kemudian berjalan menuju meja yang terletak didekat jendela. Alpha itu mengambil kunci mobil dan memasukkan ponselnya ke saku celana.

Ia melirik ke arah Jake yang masih berpose-pose didepan cermin dengan berbagai macam ekspresi.

"Udah centilnya. Nanti kacanya pecah karena ga kuat kamu senyumin mulu"

Cheríe | SungjakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang