Double up🥳
Jangan bosen ya liat aku up lagi😿
Jangan lupa vomment!
Happy reading🫶Jake berjalan lunglai menuju ke halte bus. Hari ini sangat meletihkan baginya, ia bahkan tidak memiliki tenaga untuk membalas sapaan dari teman-temannya. Ia hanya ingin segera merebahkan dirinya diatas kasurnya.
Setelah sampai di halte, ia duduk dan bersandar sambil menunggus busnya datang. Hari ini ia tak dijemput oleh sang kakak dan omega itu juga tidak bisa nebeng ke sahabatnya. Jungwon diajak oleh Jay untuk makan di sebuah restoran mewah yang telah direservasi oleh alphanya Jungwon itu.
Tadi Jay sudah menawarkan untuk mengantar Jake pulang terlebih dahulu, tapi Jake tak mau. Omega itu tidak mau menganggu waktu sepasang mate itu dan menolak tawaran mereka.
Tin tin
Jake tersadar dari lamunannya dan menatap kedepan dimana mobil sedan hitam terparkir. Kaca mobil itu diturunkan dan menampilkan seorang alpha yang sangat Jake kenal.
"Masuk, Jake"
Jake celingak-celinguk kebingungan. Merasa ragu untuk menuruti kemauan alpha tersebut. Ia memandang seisi halte yang melihat kearahnya penasaran.
Tin
"Masuk, Jake. Biar saya antar kamu pulang" ucap alpha itu lagi setelah menekan klakson mobilnya sekali.
Jake pun berdiri dari duduknya, membenarkan letak tas yang tersampir dibahunya. Kemerahan mulai menjalar dipipinya. Omega itu meraih handle pintu mobil dan mendudukan tubuhnya di kursi samping pengemudi dengan wajah yang bersemu merah.
"Terimakasih atas ajakannya, sir" Jake tercicit kecil, menggenggam tali tasnya.
Sunghoon, alpha yang memanggil Jake tadi pun menjawab ucapan tersebut dengan anggukan.
Sunghoon pun mengernyitkan dahinya kala aroma cherry yang biasanya manis malah beraroma agak kecut itu memasuki indra penciumannya. Sunghoon pun menoleh melihat sang omega dan mendapati raut letih diwajahnya.
"Kamu lagi stress ya? Lagi capek banget?"
Sunghoon bertanya dengan suara lembutnya membuat Jake menoleh menatap alpha yang sedang fokus mengemudi mobil itu.
"Hehe, kecium dari pheromon saya ya sir? Maaf ya saya lupa bawa scent blocker hari" Jake pun menjawab pertanyaan itu dengan lesu.
"Kamu kayaknya sering lupa ya bawa scent blocker? Besok-besok jangan lupa, Jake" Sunghoon berujar sambil mengeluarkan pheromonnya untuk menenangkan omega itu.
Omega itu mengangguk. Jake sangat letih sekarang, omega itu pun memejamkan matanya karena aroma sandalwood yang lembut menenangkan memasuki indra penciumannya.
Hening tapi nyaman tercipta sebagai suasana didalam mobil itu. Sunghoon pun tersenyum kecil kala ia melihat omega dari ujung matanya yang sedang meraup pheromonnya. Lama-kelamaan aroma cherry yang sudah berubah menjadi manis ikut menyatu dengan aroma sandalwoodnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cheríe | Sungjake
Fanfiction[END] a sungjake aboverse story Sunghoon menoleh ke belakang kala ia aroma cherry manis memasuki indra penciumannya. "Omega..." "Sir Sunghoon?" a bxb story aboverse ©️bakeikeu