Chapter 16

5.8K 545 59
                                    

Jangan lupa vote+comment!
Will double update kalau commentnya banyak🤭
Happy reading!

Jangan lupa vote+comment!Will double update kalau commentnya banyak🤭Happy reading!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sunghoon memasuki ruangan rapat dengan raut wajah yang datar. Aura dingin dan dominan menguar dari nya membuat beberapa orang agak ketakutan. Sunghoon merapikan jas yang ia kenakan.

"Siang semuanya. Mungkin sudah ada beberapa yang mengenali saya, tapi lebih baik saya memperkenalkan diri saya"

"Perkenalkan saya Park Sunghoon cucu dari Park Eunhoo, saya di sini untuk mewakili kepala yayasan Park Eunhoo yang berhalangan hadir di rapat ini"

Sunghoon membungkukkan kepalanya, lalu duduk dikursinya. Rekan sejawat Sunghoon didepan sana melongo, mereka sudah tau Sunghoon memanglah seseorang dengan keluarga yang terpandang dan kakak Sunghoon merupakan rektor dari universitas mereka.

Tapi mereka tak tahu kalau yayasan yang mendirikan universitas swasta terbaik di kota ini dimiliki oleh keluarga alpha itu juga. Sohee diujung sana menundukkan wajahnya dalam, karirnya terancam. Terlebih sudah beredar rumor bahwa dia yang menyuruh Yuno untuk mencelakai Jake. Waktu itu percakapan Sohee ditelepon didengar oleh seorang mahasiswa yang baru saja membuka pintu ruangan dosen itu.

Sunghoon mulai mendengarkan laporan-laporan melalui sekretaris Choi-sekretaris kakeknya yang berdiri disampingnya. Sunghoon mengetukkan jarinya dimeja, membuat ruangan yang hening itu dipenuhi oleh suara ketukan jari dimeja dan suara sekretaris Choi.

Sunghoon menopang dagunya, ternyata banyak juga masalah yang tidak diketahui oleh Sunghoon tentang kampus ini. Kening alpha itu mengernyit, memikirkan solusi-solusi untuk masalah-masalah yang tampaknya tak kunjung usai itu. Pantas saja sang kakek selalu mengomelinya untuk segera mengurus hal ini.

Sunghoon lalu memberikan tanggapannya, membuat semua orang fokus kepada alpha yang nampak sangat berwibawa itu. Sunghoon memberi tanggapannya dengan tegas.

"Dan juga saya sangat berharap kualitas pengajar di universitas ini dapat di tingkatkan lagi. Jadi kepada rektor, saya anjurkan untuk melakukan tes lagi untuk menseleksi dosen-dosen yang pantas untuk mengajar di universitas ini."

Eunwoo, kakak Sunghoon menganggukkan kepalanya mantap. Beta itu tersenyum bangga melihat sang adik kecilnya yang kini sudah tumbuh menjadi pria dewasa yang gagah.

"Semoga untuk dosen-dosen yang terpilih nanti bisa meningkatkan kualitas dalam mengajar dan bersikap profesional."

Sohee memalingkan wajahnya saat mendapati Sunghoon menatap kearahnya.

"Saya juga sudah mendengar rumor-rumor yang beredar sepanjang saya berjalan menuju ke ruangan ini. Jadi saya ingin pihak kampus dapat menindak tegas pelaku jika rumor itu ternyata benar"

Tangan Sohee bergemetar, ia tau bahwa alpha itu sudah tau dengan jelas tentang hal tersebut.

Sunghoon berdiri dari kursinya, membuat semua orang ikut berdiri. Sunghoon membungkukkan badannya lalu berjalan untuk keluar dari ruangan diikuti oleh Eunwoo dan Sekretaris kim di belakangnya.

Cheríe | SungjakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang