Isinya flashback masa lalu Jake
Perhatiin tw nya ya!
Jangan lupa vomment
Happy reading🫶tw//manipulative behaviour, toxic relationship, underage sex, suicide, sexual harrasment
Jake berusia 15 tahun kala ia memulai hubungannya dengan Jio. Iya, Jio yang dimaksud adalah teman masa kecil Jake yang meledek namanya itu.
Satu bulan yang lalu Jio mengungkapkan perasaannya kepada Jake dan omega itu menerimanya. Mereka pun menjadi sepasang kekasih.
Jake selalu menyukai Jio sejak kecil, ia menyukai alpha yang lebih tua 3 tahun itu. Selalu mengintil kemana sang alpha pergi walaupun Jeno selalu melarangnya.
Jio selalu berlaku baik padanya, tapi perlakuan itu berubah kala mereka sudah menjadi sepasang kekasih.
"Rambutmu di cat blonde besok yuk, aku temenin ke salonnya. Kayaknya kamu lebih cantik kalau blonde"
Jake yang sedang bersandar dibahu Jio menolehkan kepalanya menatap sang alpha. Jake kemudian menggelengkan kepalanya.
"Gamau kak, aku baru masuk sekolah. Nanti aku dimarahin"
"Gapapa, sekolahmu juga ga ngelarang buat ngecat rambut kan?"
"Tetep gamau, nanti aku dimarahin sama abang"
Jio menatap tajam omega itu, mengeluarkan pheromonnya.
"Kamu nolak?" Jio berucap dengan alpha tone nya. Membuat Jake tersentak lalu menggelengkan kepalanya dengan cepat. Jio pun tersenyum lalu mengelus surai Jake.
"Gitu dong, jadi omega aku yang baik. Nurut ya sama aku? Bikin aku seneng terus soalnya yang bisa bikin kamu seneng cuma aku doang"
Jake kembali mendengarkan kalimat itu keluar dari mulut Jio dan yang bisa Jake lakukan hanyalah menganggukkan kepalanya, mencoba menyembunyikan rasa takutnya dan tersenyum manis ke Jio.
'Gapapa, kamu udah bikin Jio seneng' Jake berucap kepada dirinya sendiri.
Keesokan harinya, Jake pulang malam hari tanpa mengabari keluarga membuat seluruh anggota keluarga panik dan menunggu di ruang tengah.
Jake pulang dengan surai gelapnya yang sudah berubah jadi blonde. Membuat papa, mama, dan abangnya melongo kaget.
"Maaf Jake pulang telat" Jake kemudian melangkah menuju kamarnya. Ia tidak mau diinterogasi oleh keluarganya.
Jeno dengan cepat berlari mengejar adiknya itu dan menahan tangan Jake yang baru saja terangkat untuk membuka pintu kamarnya.
"Kamu kenapa baru pulang jam segini, kemana aja kamu ga ngabarin juga? Ini rambut kamu kenapa nyentrik gini"
Jake menghempas tangan Jeno yang mencengkram tangannya tadi, membuat Jeno terperangah.
"Apasih bang, suka-suka aku dong mau ngapain. Aku udah gede dan aku juga udah minta maaf karena pulang telat tadi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cheríe | Sungjake
Fanfiction[END] a sungjake aboverse story Sunghoon menoleh ke belakang kala ia aroma cherry manis memasuki indra penciumannya. "Omega..." "Sir Sunghoon?" a bxb story aboverse ©️bakeikeu