Vomment yang banyak👊👊
Happy reading!Sudah 2 bulan berlalu sejak terakhir Jake mengunjungi rumah Sunghoon. Jake sudah kembali beraktifitas di kampus. Omega itu harus segera menyusun skripsinya untuk menyelesaikan masa studinya. Membuatnya sibuk dengan perkuliahannya ini.
Sunghoon juga sudah sibuk dengan urusan di kantor sehingga pasangan itu hanya dapat bertemu di apartemen atau kala sang alpha menjemput omeganya.
Kini Jake menunggu Jungwon yang sedang membeli makanan dengan duduk tenang di kursi kantin sambil mengayunkan kakinya. Omega itu melirik sekelilingnya dan tersenyum simpul kala ada yang menyapanya.
"Sorry, lama. Ngantri banget cuy"
"It's okey, mih. Makasih ya"
Jake tersenyum manis melihat Jungwon yang meringis. Tentu saja kantin ramai, kan saat ini sedang waktunya makan siang. Jungwon kemudian meletakkan makanan favorit Jake, nasi goreng seafood dihadapan sang empunya.
"Makanan favorit lo nih, tadi gue juga minta extra udang. Makan yang banyak ya anak mamih, biar cepet gede'"
"Heh! Gue udah gede ya!"
"Mana ada, lo masih cimit gini"
Jake mencebikkan bibirnya, membuat Jungwon tertawa. Jungwon lalu mendudukkan dirinya dihadapan sang sahabat. Mereka mulai menyantap hidangan dihadapan mereka.
Jake mengernyitkan dahinya kala ia mencium bau yang tak sedap saat akan menyuap makanannya. Perutnya terasa bergejolak, membuatnya kembali meletakkan sendok ke piring dengan kasar dan segera menutup mulutnya, berusaha untuk menghilangkan rasa mualnya. Perhatian Jungwon tertarik kala ia mendengar dentingan sendok di piring dan melihat wajah pucat sahabatnya.
"Heh lo kenapa?" Jungwon panik karena Jake menutupi mulutnya dengan kedua tangan. Jake dengan segera menggelengkan kepalanya, mencoba untuk mengendalikan diri.
Setelah mulai terasa baikan, Jake segera mengambil botol yang berisi air mineral lalu meneguknya dengan kasar.
"Heh, jawab dong gue khawatir nih"
"Makanannya bau banget, won"
Jungwon menaikkan satu alisnya lalu ia mencoba untuk menghidu aroma makananan didepannya.
"Ah enggak bau kok, kan ini gue juga mesen makanan yang sama"
"Bau, Jungwon"
"Enggak ih, makan aja sih. Lo belum sarapan loh dari pagi"
"Ga mau, gue mau beli roti aja" Jake berdiri dari duduknya, lalu berjalan membuat Jungwon terheran. Tidak biasanya sahabatnya itu meninggalkan makanan favoritnya tidak tersentuh seperti ini.
Jungwon kemudian melanjutkan makannya, tidak mengambil pusing tingkah aneh sahabatnya itu.
Sedangkan Jake yang sedang berjalan untuk menuju booth makanan yang menjual roti itu berusaha untuk menahan rasa mual yang menimpanya kala banyak bau tak sedap yang masuk ke indra penciumannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cheríe | Sungjake
Fanfiction[END] a sungjake aboverse story Sunghoon menoleh ke belakang kala ia aroma cherry manis memasuki indra penciumannya. "Omega..." "Sir Sunghoon?" a bxb story aboverse ©️bakeikeu