𝟕 ꩇׁׅ֪݊ ꫀׁׅܻ݊ꭈׁׅꫀׁׅܻ݊ƙׁׅɑׁׅ tׁׅɑׁׅhׁׅ֮υׁ

330 15 0
                                    

"Mana Caitlyne nya Zel"

"Bentar,lagi siap siap dulu" Ucap Zeline menjawab pertanyaan Grizella.

"udah lama kek nya kita gak kumpul bareng,ya gak?" Tanya Aliesha.

"Bener banget,semenjak Caitlyne sakit,kita jadi jarang ngumpul soalnya kek kurang gitu kalo gak semuanya hadir!" Timpal Grizella.

"Yaudah nanti kita bikin jadwal deh,minimal sebulan sekali ngumpul,gimana?" Sahut Zeline
"SETUJU!!" Serempak Grizella dan Aliesha.

"Eh Zel,kita tamu loh!" Aliesha mengkode.

Zeline memutar kedua bola matanya malas.
"Ck...iya iya gue ambilin. Pasti pada mau cemilan sama minum kan?" Tutur  Zeline peka,sambil berjalan menuju kearah dapur.

"Wihhh emang the best sahabat kita ini!!" Cengir Grizella tak tahu malu.

"Sorry lama"

"Santai ae elahh kaya ama siapa aj- CAITLYNE!!!" Pekik Aliesha,membuat Grizella ikutan shock .
Caitlyne duduk perlahan disofa yang berhadapan dengan sahabatnya.

Caitlyne tersenyum,ia menyenderkan punggungnya pada sofa sambil mengatur nafasnya yang sedikit ngos-ngosan. Tangannya juga ikut mengelus perutnya lembut .

"CAITLYNE,LO KEMANA AJA NGILANG!!" Pekik Grizella dan Aliesha menghampiri sofa yang diduduki Caitlyne,mereka ikut bergabung disana.

"Ya seperti yang kalian lihat!!"

"aaaakkk!!,KITA BAKAL PUNYA PONAKAN LUCU, GIZZ!" Pekik Aliesha histeris.

Caitlyne tersenyum dengan respon teman temannya,ternyata mereka sangat antusias menanti kelahiran bayinya. Ia memegang pinggangnya yang sudah terasa pegal,padahal dia baru duduk sebentar.

"Kenapa lo gak bilang dar-"

"GOOD MORNING IBU IBU KECEHHH" Ucapan Grizella terpotong kala mendengar teriakan.

"Ini udah hampir soree bapak bapak, ngapain bilang Morning?" Aliesha memutar bolanya.

"ASTAGHFIRULLAH, SIAPA YANG BUNTINGIN CAITLYNE ANJIM!" Pekik Chris tak kalah histeris.

"Ya suaminya lah bego! Caitlyne sama Zefan dah nikah kalo lo lupa!" Timpal Ardiaz jengah dengan kebegoan temannya ini.

"Duduk!" Perintah Zefan tegas. Caitlyne Melihat suami dan temannya mulai duduk disofa dihadapannya,  sekarang para cewek dan cowok hanya terpisah oleh meja ditengah tengah mereka.

"Eh...udah nambah aja, personil nya!"  Itu Zeline yang berucap sambil membawa beberapa cemilan yang sisanya dibawa oleh pelayan dirumahnya .
"Mbak, cemilan sama minumannya tolong tambahin lagi ya!" Ucap Zeline pada salah satu pelayan yang membantunya membawakan minuman .

"Wii,,seru nih kalo ngumpul banyak makanan gini!"  Ucap Viren tak tahu malu. Zeline hanya memutar bola matanya malas.

"Oke, back to topic, jadi kenapa lo gak bilang dari awal? Lo buat kita khawatir tauu!!" Ucap Grizella lebay.

"Gak tahu,gak kepikiran" jawab Caitlyne seadanya. Yang mendapan tatapan tajam dari semua temannya.

"Bisa bisanya ya lo! Kita disekolah mikirin kenapa lo sering izin, bahkan Aliesha Sempet ngomong lo itu sakit ginjal karna sering muntah muntah sama pucet" Ucap Grizella menggebu gebu,dan mendapat tabokan kecil dari Aliesha " ngapain lo bilang sakit ginjalnya ?"  Aliesha berucap pelan tepat ditelinga Grizella yang mulutnya ember, Grizella tak menanggapi dia masih tetap menatap Caitlyne tajam.

ქ & VTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang