13 menyusui

480 25 1
                                    

Terhitung sudah seminggu Caitlyne memejamkan matanya, begitu pula dengan bayi bayinya yang kini masih didalam inkubator karena lahir diusia yang kurang matang, Zefan yang perannya disini sebagai seorang suami dan ayah bagi anak anaknya hanya bisa berdoa dan bersedih, ia tak boleh menangis mengingat pengorbanan Caitlyne yang melahirkan anak-anaknya tanpa menyebutkan rasa sakit sekalipun membuatnya merasa malu .

Apalagi anak anaknya kini masih memakai OGT (Orogastric Tube) yang hampir sama dengan NGT (Nasogastric Tube) namun selang masuk melalui mulut bukan hidung. Karena anak-anaknya lahir prematur,mereka masih belum mempunyai kekuatan untuk sekedar menyedot susu.

"Caitlyne.. sayang.. kamu kapan bangun? Anak anak kita udah pada nungguin! Udah seminggu lo anak kita lahir, masa Bundanya belum lihat" ujar Laki laki yang baru saja menjelma menjadi seorang Ayah.

Baru saja selesai berbicara pada istrinya, seseorang datang menepuk pundaknya. Ternyata itu Ashana-Ibunya. "Zef, ada kabar gembira! Cucu Bunda mau lepas selang hari ini!" Seru Ashana semangat.

Zefan mengerenyit, setelah sadar apa yang diucapkan Ibunya Pria itu langsung merangkul, memeluk ibunya menyalurkan kebahagiaan yang tiada tara."Kapan Bund?" Tanyanya penasaran.

"Nanti sore, katanya mau coba dikasih susu dari dot-"

"Kenapa gak langsung dari aku?" Ucapan Ashana terhenti kala seseorang memotong ucapannya cepat.

Hening..

Zefan dan Ashana melihat kearah suara itu berasal,dugaan mereka benar itu suara Caitlyne,suara yang sangat mereka nantikan dari satu minggu yang lalu.

"Cait..? I-ini beneran lo?" Tanya Zefan gugup sampai mengubah gaya bicaranya.

Caitlyne terkekeh lemas mendengar pertanyaan suaminya, dengan santainya ia menjawab "iya.. gue Caitlyne Cassiopeia-istri dari Zefan Chloe Zephyr" jawabnya sinis.

Baru saja akan menarik nafasnya, perempuan itu terkejut kala suaminya langsung memeluk erat tubuhnya begitupun dengan ibu mertuanya, mereka sama sama menangis melepas rindu.

Ceklek...

"CAITLYNE OMAIGATTT!! BESTIE GUE...!!" Teriak Zeline histeris yang baru saja datang bersama Gibran-suami dari ibu mertuanya, kedua orang yang baru datang itu sangat terkejut melihat ipar sekaligus temannya yang sudah sadar dari acara tidur panjangnya.

"Eh... Zeline pelan pelan dong ngomong nya, kakak ipar kamu ini baru sadar, kalau nanti pingsan lagi gimana?" Nasihat Ashana pada putrinya.

"Eh iya iya sorry..... HABISNYA ELO SI CAIT!! Tidur lama amat, kita kan jadi khawatir sama lo! Apalagi Zefan dia udah gak mau lakuin apa apa selain stay 24/7 disini " ucap Zeline tanpa jeda.

"Emang bener?" Tanya Caitlyne yang masih saja terkekeh, pada suaminya. Zefan hanya berdehem sambil mengalihkan pandangannya kearah lain.

"Gimana Cait udah enakan?" Kali ini Gibran yang bertanya kepada menantunya.

"Udah lebih baik Yah, tapi badan aku kayak remuk gitu, semua sendi sendi rasanya sakit" jawab Caitlyne jujur.

Ashana tersenyum kemudian ia mengelus surai menantunya lembut "itu wajar sayang dialami oleh seorang ibu yang baru saja melahirkan, nanti kita panggil orang untuk memijat badan kamu"

ქ & VTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang