"Caitlyne?" Panggil Zeline
"hm.."
"ngapain lo sekolah anjir?" tanya Zeline tak pecaya.
"Hari pertama disekolah baru, masa gak masuk? Ucapnya santai sambil memainkan ujung kukunya.
"Tapi,ayah bilang lo sama Zefan libur dulu tiga hari?"
Tanya Zeline lagi ,dan hanya dibalas gelengan kepala oleh Caitlyne."Woy ngapain pada disitu?cepet kelapangan anjrit!" Seruan itu berasal dari Aliesha- teman dekat Caitlyne, disebelahnya juga ada Grizel.
Tanpa banyak bicara lagi Caitlyne dan Zeline segera pergi menyusul temannya menuju lapangan.
Semua murid dari SMA CH Zephyr kini sedang melangsungkan Masa Orientasi Siswa atau lebih sering dikenal dengan sebutan MOS, Caitlyne dan teman temannya melaksanakan semua kegiatan dengan semangat walau lebih banyak mengumpat dan mengeluh.
Saat ini mereka sedang berada di Kantin untuk mengisi perut yang sedari tadi meraung raung meminta diisi.Ditengah asiknya melahap makanan,Zefan dan temannya duduk tanpa permisi dimeja yang ditempati Caitlyne, Zeline, Aliesha,dan juga Grizella.
"Yang sopan kalo mau ikut gabung" Ketus Caitlyne
"Wihhh,ayang Caitlyne santai aja,babang Viren yang ganteng ini gak akan gangguin ayang ketket" itu suara dari salah satu teman Zefan- Viren,laki laki ternarsis dari sekian banyaknya laki laki yang Caitlyne temui
Caitlyne menghiraukan ucapan Viren, dia kembali memakan Mie Ayamnya. Sedangkan ketiga temannya yang lain masih sibuk digoda oleh teman laknat Zefan,hal itu membuat Caitlyne semakin memutar bola matanya malas
****
Terhitung sudah satu bulan lamanya , Caitlyne dan Zefan menikah,tidak ada yang berubah,sifat mereka semakin lama semakin menjadi, Ashana dan Gibran yang melihat tingkah anak dan menantunya selalu bertengkar karna hal sepele,hanya menggelengkan kepalanya pasrah, ditambah kembaran Zefan-Zeline meniliki sikap yang 11 12 dengannya,pecah sudah kepala orang tua ini"ZEFAAN SIALAN LO, BALIKIN BRA GUE,JANGAN LO GITUIN BEGO!!" Terikan Caitlyne sangat menggelegar hingga Ayah,Bunda,dan Zeline yang sedang berada diruang keluarga terkekeh mendengarnya,mereka sudah terbiasa, memisahkan nya ?itu hal yang mustahil terjadi.
Keadaan dikamar sepasang suami istri itu,kini semakin memanas. Caitlyne sedang mengatur nafasnya karna kelelahan mengejar suaminya yang memutar mutar Bra-nya menggunakan telunjuk sambil mengangkat tinggi kebawah,ups ralat keatas!
"Anjir,Bra lo gede banget pantes aja tete lo gede .pake bra yang busanya tebel ternyata?" ucap Zefan disela sela tawanya
"Sialaln lo!! ZEFANN BALIKIN GAK?" Wanita itu berancang-ancang akan menabrak tubuh Zefan,namun naas,saat dirinya mulai melompat cowok itu malah menghindar, membuat sang empu jatuh tersungkur mencium karpet bulu yang berada dilantai.Melihat itu Zefan semakin mengencangkan tawanya.
Caitlyne mencoba berdiri kembali, namun ia merasakan perutnya teramat sakit. Kembali menjatuhkan tubuhnya, perempuan itu memegang perutnya yang semakin sakit.Zefan yang melihat itu tentu saja langsung menghampiri istrinya yang sedang kesakitan.
"Cait,l-lo kenapa?" tanya Zefan sedikit khawatir.
"Aw..perut gu-gueh Zef.shhh ..aw.."
Tanpa banyak bertanya lagi Zefan langsung mengangkat Caitlyne ala bridal style menuju kasur king sizenya,Zefan membaringkan istrinya setengah duduk dengan hati hati, sejurus kemudian Zefan langsung mencari minyak angin untuk membalur perut istrinya.
"Huek.." Caitlyne membekap mulutnya saat mual menghampiri. Zefan yang mendengarnya langsung menghampiri Caitlyne.
"Kenapa?" Tanya Zefan lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
ქ & V
Random~𝙍𝙚𝙣𝙘𝙖𝙣𝙖 𝙃𝙖𝙣𝙮𝙖 𝙒𝙖𝙘𝙖𝙣𝙖, 𝘽𝙪𝙠𝙖𝙣 𝘽𝙚𝙣𝙘𝙖𝙣𝙖! Bagaimana bisa sejak awal seluruh keluarga telah sepakat untuk menunda kehamilan demi menjaga mental kedua anaknya yang baru saja menikah karena perjodohan antar keluarga diusianya...