Sudah satu minggu lebih dari sejak Caitlyne dan bayi bayinya pulang dari rumah sakit setelah mengambil Photo Newborn , yang sudah disediakan pihak rumah sakit
"Iii...gemes banget ponakan ponakan gueee..!!" Pekik Zeline saat melihat hasil foto keponakannya terpajang dipojok foto tempat semua foto keluarganya dipajang.Seluruh keluarga sama gemasnya dengan Zeline, hampir semua orang yang ada di rumahnya tak henti henti mendekati dan mengajak bermain anak yang baru saja dilahirkan oleh menantu pertamanya.
Bayi kembar tiga itu sekarang sudah mempunyai nama, bayi yang pertama bernama Azeo Cannavaro Zephyr, Azeo memiliki arti teman, pecinta. Sedangkan Cannavaro diambil dari bahasa inggris yang artinya pemimpin yang agung, mengingat Azeo merupakan anak pertama. Zephyr sendiri memiliki banyak sekali arti, salah satunya adalah nama kebanggan dari keluarga sang Ayah.
Untuk bayi keduanya pasangan suami istri itu memberinya nama Azio Labhrainn Zephyr, Azio nama ini memiliki arti yang sama dengan kakaknya, Sedangkan Labhrainn diambil dari bahasa Skotlandia juga Latin yang memiliki arti lelaki yang baik hati.
Untuk bayi perempuan satu-satunya mereka memberi sebuah nama Azea Gloretha Zephyr , seperti Kakaknya bayi perempuan cantik ini juga diberi nama hasil dari reinkarnasi nama kakak kakaknya yaitu Azea. Untuk nama panjangnya Gloretha nama itu diambil dari bahasa Inggris-Amerika yang berarti kejayaan.
Saat ini mereka semua sedang berkumpul di sebuah ruang keluarga, memperhatikan tiga sosok makhluk kecil yang hanya mampu menggeliatkan badannya.
"Caitlyne" panggil Gibran- mertuanya. Membuat sang empu menoleh.
"Ada apa Yah?" Tanyanya.
"Kami minta kamu lanjutin sekolah!" Ucap Gibran to the point. Membuat Caitlyne mengerenyit.
"Terus bayi aku sama siapa?""Ada ibu dan mertua kamu yang siap jagain mereka"
"Tapi aku gak siap, aku mau fokus ngurusin mereka aja" ucap Caitlyne terbata.
KAMU SEDANG MEMBACA
ქ & V
Random~𝙍𝙚𝙣𝙘𝙖𝙣𝙖 𝙃𝙖𝙣𝙮𝙖 𝙒𝙖𝙘𝙖𝙣𝙖, 𝘽𝙪𝙠𝙖𝙣 𝘽𝙚𝙣𝙘𝙖𝙣𝙖! Bagaimana bisa sejak awal seluruh keluarga telah sepakat untuk menunda kehamilan demi menjaga mental kedua anaknya yang baru saja menikah karena perjodohan antar keluarga diusianya...