BAB 9

1K 29 0
                                    

Hari ini adalah hari ulang tahun Vana yang ke 18 tahun dan Vana akan makan malam bareng ketiga sahabatnya.

Vana tidak mengadakan pesta ulang tahun karena dari dulu memang tidak pernah diadakan.

Vana lebih suka kalo dia ulang tahun pergi makan sama orang-orang yang dia sayang.

Dulu Vana memang mengadakan pesta ulang tahun, tapi dulu pas kedua orangtuanya masih bersatu.

Tapi semenjak perceraian kedua orangtuanya, Vana tidak pernah lagi mengadakan pesta ulang tahun.

Kalo pun ada, itu hanya pesta kecil kecilan dan hanya dihadiri oleh ketiga sahabatnya.

"Malam ini kamu sibuk nggak?" Tanya Vana kepada Shaka.

Sekarang mereka sedang duduk di sofa ruang tengah dengan tv yang menyala.

"Kenapa?" Tanya Shaka.

"Aku mau ngajak makan malam di luar," jawab Vana.

"Nggak bisa, malam ini gue mau menghadiri pesta ulang tahun Bella," kata Shaka dan membuat Vana merasa kecewa.

"Oo," kata Vana dan berdiri dari duduknya.

Vana pergi masuk ke dalam kamarnya karena tidak ada lagi yang mau dia bicarakan sama Shaka.

Vana sudah berharap Shaka mau diajak makan malam karena hari ini ulang tahun nya.

Tapi ternyata Shaka menolak dan sepertinya Shaka juga tidak tau kalo sekarang hari ulang tahun Vana.

Vana tidak ada keluar kamar sampai Shaka pergi.

Jam 8 malam Vana sudah siap mau pergi dan dia menunggu Vania untuk menjemputnya.

"Maaf lama, tadi gue ke toilet sebentar," kata Vana saat masuk ke dalam mobil Vania.

"Santai saja," kata Vania.

Vana memasang sabuk pengamannya dan Vania mulai mengendarai mobil menuju restoran yang sudah mereka booking untuk makan malam bareng.

Sekali perjalanan menuju ke restoran, Vania membuka sosial media. Tapi itu malah membuat dia menyesal karena melihat hal yang membuat dia sakit hati dan mood nya langsung berantakan.

_Arshaka_

_Arshaka_ Selamat ulang tahun sayang🎂💗 @Bella_cntk

Saferina06_

MY LOVE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang