BAB 27

885 21 1
                                    

Kelulusan mereka sudah selesai dan sekarang mereka disibukan dengan kuliah. Tapi itu tidak berlaku buat Vana, dia tidak bisa ikut teman-temannya untuk kuliah karena kondisi tubuhnya yang sedang hamil dan kandungannya sudah memasuki bulan keempat.

Semua sahabatnya kuliah di satu universitas yang sama, tapi dengan fakultas yang berbeda sesuai dengan fashion mereka. Begitupun dengan Barra dkk yang kuliah di tempat yang sama dengan ketiga sahabat Vana.

Universitas yang mereka pilih mereka terkenal bagus karena selalu menerbitkan lulusan terbaik dan membuat mereka lebih mudah untuk mencari pekerjaan kalo lulus dari universitas itu.

Semenjak ketiga sahabatnya masuk kuliah, mereka sering kumpul karena sibuk dengan kegiatan masing-masing. Ketiga temannya sibuk kuliah dengan organisasi mereka, sedangkan Vana hanya menyibukkan diri agar tidak bosan.

Seperti hari ini saja, Vana dari pagi sudah sibuk di dapur. Dia buat kue untuk menghilangkan rasa bosan dan membuat kue adakah hobi Vana dari dulu.

*********************************

4 Girl's❤️‍🔥

Halo semua, pagi sibuk
nggak hari ini?

Ketemuan yuk, sekalian gue
mau kasih kue buatan gue.

Send picture.

NayaMaaf Van, gue nggak bisalagi banyak tugas kuliah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Naya
Maaf Van, gue nggak bisa
lagi banyak tugas kuliah.

Kapan-kapan aja yah.

Ambar
Sama gue juga nggak bisa,
maaf banget

Vania
Gue sibuk.

Yaudah kalo nggak bisa
ketemuan.

Gue kirim aja kue nya
ke rumah kalian.

Ambar
Lo kasih orang lain aja, gue
nggak ada di rumah dan orang
rumah juga lagi pergi.

Naya
2

Vania
3

Padahal gue sengaja buat
banyak untuk kasih kalian.

Tapi nggak apa-apa☺️.

Maaf sudah ganggu waktu
kalian🙏.

********************************

Vana menghelan nafas berat, beginilah sekarang hubungan persahabatan mereka yang mulai berantakan. ketiga sahabatnya sangat sulit untuk diajak ketemuan dan alasan mereka pasti sibuk kuliah atau kegiatan kampus.

"Bi, bisa minta tolong buat bagikan kue ini orang yang kerja di apartemen," pinta tolong Vana.

Vana sudah buat kue banyak dan sayang juga kalo nggak di makan. Jadinya Vana bagi-bagi saja buat pekerjaan di gedung apartemen tempat dia tinggal sekarang.

"Bisa non, nanti saya bagikan," kata bibi.

"Tolong ya bi," kata Vana dengan kata tolong.

"Iya non," kata bibi.

Vana melangkahkan kaki pergi dari dapur dan dia masuk ke dalam kamar. Vana mendudukkan dirinya di sisi kasur dan meluruskan kedua kakinya.

*********************************

Suamiku🥰

Barra.

Barra, kamu lagi sibuk
nggak?

Aku bosan di apartemen,
mau pergi jalan-jalan.

Lagi sibuk ya, maaf kalo
aku ganggu kamu.

Aku izin pergi keluar ya,
cuma mau ke cafe aja
sebentar.

Makasih Barra😘.

*********************************

Tidak hanya hubungan dengan sahabatnya yang jelek, tapi hubungannya dengan Barra juga jelek. Perhatian Barra sudah mulai berkurang dan dia selalu pergi pagi dan pulang malam.

Vana tahu kalo Barra kuliah sambil mengurus perusahaan peninggalan orangtuanya dan tentu saja kesibukan Barra akan dia kali lebih sibuk. Tapi dulu juga gitu dan Barra masih bisa memberikan sedikit waktunya buat Vana.

Sekarang Vana hanya bisa bersabar dan mengalah. Mungkin ketiga sahabatnya dan Barra masih menyesuaikan diri dengan sistem pendidikan di jenjang kuliah.

Dari pada pusing memikirkan itu semua, Vana memilih mengganti pakaian dan siap-siap buat pergi keluar. Vana hanya ingin duduk di cafe sambil menikmati pemandangan orang yang lalu lalang di depan cafe.

Vana pergi ke cafe naik taksi karena malas untuk nyetir mobil dan sopir pribadinya juga sedang izin sakit. Vana pergi ke cafe langganannya dengan ketiga sahabatnya dan lokasi cafe itu tidak jauh dari apartemen Vana.

BelvanaA_

BelvanaA_ Alone😶‍🌫️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

BelvanaA_ Alone😶‍🌫️.

Komentar
Netizen1 Mau aku temenin kak?

Netizen5  Kak Vana selalu terlihat cantik😍.

Netizen3 Aku iri banget kak Vana, bagaimanapun arah fotonya pasti bagus😑.

Vana hanya membaca sekilas komentar dari foto yang baru dia posting. Setelah itu Vana meletakkan hp nya ke atas meja dan dia memandangi jalanan di depan cafe sambil mendengarkan musik dari earphone nya.

Vana berada di cafe itu selama 2 jam dan setelah itu dia memutuskan untuk pulang karena sudah sore. Vana kembali pesan taksi online untuk mengantarnya pulang ke apartemen.

Sesampainya di apartemen, Vana membersihkan dirinya dan mengganti pakaian dengan piyama tidur. Setelah itu Vana membaringkan tubuhnya di atas kasur karena punggungnya sedikit sakit karena duduk terlalu lama dan dia juga tadi banyak gerak saat buat kue.

Vana mau istirahat sebentar, sekalian menunggu Barra pulang. Awalnya cuma mau tiduran saja, ternyata Vana malah ketiduran benaran dan dia sudah tidak tahu apa-apa lagi.


MY LOVE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang