Malam ini Vana akan menghadiri cara yang membut dia harus berangkat ke paris dan dia ditemani oleh salah temannya yang sedang kuliah di paris.
Selama Vana di paris, temannya itu akan menjadi asisten pribadi Vana dan tentunya Vana gaji.
Vana berangka dari hote jam 7.30 menit dan acara akan dimulai jam 8 malam.
Jarak tempat acara dan hotel yang Vana tempati tidak terlalu jauh, jadinya dia akan sampai tempat waktu di acara.
"Make up gue sudah rapikan?" Tanya Vana kepada asisten pribadinya.
"Sudah," jawab asisten pribadi.
Asisten pribadi Vana adalah perempuan dan Vana sudah kenal lama.
Setelah menempuh perjalanan selama 15 menit menggunakan mobil, merek sampai di tempat acara dan sopir menurunkan mereka di tempat yang sudah diarakan oleh kru acara.
Vana dan asistennya turun dari mobil dan mereka melangkahkan kaki masuk ke dalam gedung tempat acara.
Vana memperlihatkan undangannya kepada kru yang berjaga di pintu masuk dan Vana memberitahu kalo orang yang menemani nya adalah asistennya.
Mereka dipersilahkan masuk dan di dalam sudah banyak tamu undangan yang berdatangan.
Rata-rata orang yang datang adalah selebriti dan pengusaha. Di acara ini adalah waktu yang tepat untuk saling berkenalan dan mereka akan saling bertukar kartu nama.
BelvanaA_
BelvanaA_ ❤️🔥❤️🔥❤️🔥
Komentar
Naaaya__ Keren banget sahabat gue😍.Ambarrrr_ Tunjukkan jati diri mu sayang♥️.
Vaniaaja Have fun 🥰.
Netizen1 Kak Vana keren banget👍😍♥️.
Netizen3 Sangat terkejut melihat postingan terbaru kak Vana💗🔥.
Vana mengikuti acara sampai selesai dan dia pulang ke hotel jam 1 malam.
Selama acara berlangsung, Vana banyak berkenalan dengan orang baru dan mereka saling tukar kartu nama.
Sesampainya di hotel, Vana ganti baju dan bersih-bersih diri. Setelah itu dia langsung membaringkan tubuh di atas kasur buat istirahat.
Sebenarnya Vana masih mau menikmati malam di Paris, tapi dia tidak bisa memaksakan diri buat melakukan itu.
Vana harus memikirkan kesehatan calon anaknya dan dia tidak boleh terlalu kecapean agar calon anaknya tidak kenapa-napa.
*************** SKIP **********
Hari ini Vana memutuskan untuk istirahat seharian, dia hanya diam di dalam kamar hotel.
Bahkan untuk makan saja Vana pesan diantarkan ke kamar karena dia sangat malas untuk keluar dari dalam kamar.
Mulai besok Vana akan sibuk mencarikan barang-barang yang dititipkan kepadanya, jadinya hari ini dia mau full istirahat dulu buat mengumpulkan energi.
BelvanaA_
BelvanaA_ Santai dulu!!!.
Vana menikmati sarapan di balkon kamar hotelnya dengan pemandangan menara Eiffel.
Vana makan dengan santai sambil menikmati pemandangan indah di depan matanya.
Vana tidak mau menyia-nyiakan kesempatan yang sudah dia dapatkan untuk tidur di hotel yang pemandangannya langsung ke menara Eiffel.
Rencana hanyalah sebuah rencana. Awalnya Vana ingin seharian diam di dalam kamar hotel, tapi ternyata jam 1 siang dia sudah merasa sangat bosan dan akhirnya memutuskan untuk pergi keluar bersama dengan asistennya.
Vana pergi ke area perbelanjaan untuk carikan barang yang dititipkan orang-orang kepadanya.
Orang-orang yang Vana maksud adalah ketiga sahabatnya, nyokap dari ketiga sahabatnya, dan juga beberapa orang yang sudah dia kenal dekat.
Vana tidak merasa beban sedikit pun untuk mencarikan barang titipan orang. Malahan Vana merasa sangat senang karena dia bisa sekalian cuci mata dan juga melihat produk produk terbaru dari toko yang dia datangi.
Vana mengelilingi area perbelanjaan itu selama 4 jam dan dia memutuskan untuk pulang karena barang yang dia beli sudah banyak.
Kedua tangan Vana dan asistennya sudah penuh dengan paper bag belanjaan.
BelvanaA_
BelvanaA_ @Vaniaaja @Ambarrrr_ @Naaaya__ Nggak tau diri kalo nitip🤬.
Komentar
Ambarrrr_ Jangan sampai ada yang ketinggalan, I Love you😘.
Vaniaaja_ Tambah satu lagi ya, sudah gue kirim fotonya. I LOVE YOU VANA😍😍.
Naaaya__ Lo sahabat terbaik ♥️.
Netizen1 Kasihan kak Vana, mau qku bantu nggak kak??
Netizen3 Beruntung banget punya sahabat seperti kak Vana 😆😆.
Netizen2 Buang aja kak sahabt kaya gitu, jadi beban doang 🤭🤭.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE (END)
Teen FictionSatu kesalahan fatal yang terjadi tanpa kesengajaan malah membuat kehidupan 2 remaja berubah total dari biasanya. Mereka harus terjalin satu hubungan untuk mempertanggungjawabkan kesalahan yang sudah mereka perbuat.