#4

6.5K 701 48
                                    

Lee Haechan & Huang Renjun

Every love story in this universe is beautiful. But, ours love story is my favorite.

⚠️Non baku & lokal area⚠️

HARSA HAGA
.
.
.
.
.
.
.
.



Semenjak membuat Rayan menangis, Haga jadi lebih hati-hati dan tidak lagi menjahili Rayan. Hal itu membuat Rayan bisa bernafas lega dalam beberapa hari ini.

Hidupnya sangat damai dan tenteram tanpa kejahilan-kejahilan dari Haga.

Kelas pun tidak lagi berisik dengan teriakan dari Rayan ketika diganggu oleh Haga.

Dan Haga?

Ya, sedikit lemas. Ia tidak lagi mendapatkan kesenangan saat melihat Rayan marah-marah kepadanya.

Tapi daripada melihat Rayan menangis, ia memilih untuk menekan egonya.

"Bayar uang kas" ucap Rayan ketus

Haga yang sedang menulis pun langsung menoleh dan melihat Rayan sedang menadahkan tangan ke arahnya.

Rayan menatap sengit mata Haga ketika mereka beradu pandang.

Tak seperti biasanya, Haga langsung mengambil uang di dompetnya dan m memberikan nya ke Rayan.

"Widih tumben Haga bayar kas" ledek Kama sambil tertawa-tawa

Tak hanya Kama, Rayan pun ikut heran melihat Haga anteng seperti ini.

"Gak ada kembaliannya" ucap Rayan saat melihat uang pecahan Haga yang bernilai seratus ribu.

"Ambil aja semuanya" balas Haga

"Widiihh, bayarin kita dong Ga" ucap Mada

"Ya elah, banyak duit juga lo" balas Haga

"Gua kere, Ga. Bayarin gua aja" ucap Kama

"Minta sama fans lo sana" balas Haga

Jemian hanya geleng-geleng kepala saja mendengar celotehan teman-teman nya. Sedangkan Rayan masih belum terbiasa dengan sikap baik Haga dan masih menerka-nerka apakah ini betulan atau Haga kembali menjahili nya.

Rayan lalu mengecek uang yang diberikan Haga bahkan sampai membolak-balikan nya.

"Asli gak nih?" Tanya Rayan sambil menerawang uang di tangan nya.

"Asli lah, enak aja lo" balas Haga

"Tumben lo" ucap Rayan penuh selidik

"Lagi banyak duit gua" jawab Haga

"Masa sih?" Balas Rayan

"Gak percayaan amat, mau gua traktir buat bukti?" Tanya Haga

"Gak usah!" Balas Rayan ketus lalu pergi meninggalkan Haga dan teman-teman nya. Ia bahkan lupa belum menagih uang kas kepada yang lainnya.

"Traktir gua aja, Ga" ucap Kama

"Gua juga mau" ujar Mada ikut-ikut

HARSA HAGA [HYUCKREN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang