#14

5.1K 614 65
                                    

Lee Haechan & Huang Renjun

Every love story in this universe is beautiful. But, ours love story is my favorite.

⚠️Non baku & lokal area⚠️

HARSA HAGA
.
.
.
.
.
.
.
.





"Haga lo ngapain sih!?" Tanya Rayan yang bingung ketika Haga mendesak nya untuk segera berganti celana.

Bahkan Haga terus mendorong Rayan sampai mereka berdua masuk ke kamar Rayan.

"Ganti celana lo, Rayan" ucap Haga

"Kenapa celana gua!?"

"Jelek celana lo!"

"Apa hak lo ngatain celana gua!"

"Lo bisa dengerin gua?"

"Gak bisa lah! Emang lo siapa gua! Dan apa kewajiban gua dengerin lo!"

"Lo-"

"Apa!? Masih nyebelin ya lo ternyata! Nyesel gua iyain permintaan lo yang mau gabung kelompok gua"

"Ray, Ini cuma masalah celana, kenapa lo bawa-bawa kelompok"

"Ya itu lo tau kalau ini cuma masalah celana, kenapa lo sewot banget gua harus ganti celana!?"

"Ray, celana lo pendek banget!!"

"Ya terus kenapa? Gua biasa pake celana kaya gini di rumah"

"Tapi sekarang temen-temen lo mau dateng, Ray"

"Terus kenapa??? Kan di rumah gua ini"

"Ck" Haga berdecak kesal. "Lo liat celana ini lo bahkan cuma setengah paha lo!"

"Aneh banget sih lo! Baru pertama kali liat orang pake celana pendek kali ya?"

"Banyak protes, udah buka-buka!" Ucap Haga sambil memegang celana Rayan

"Ray- ASTAGA!" Yugala yang baru saja datang dikejutkan dengan pemandangan Rayan dan Haga yang sedang berhadapan dengan posisi Haga yang memegang celana Rayan dan tubuh hampir tidak ada jarak. Dan apa tadi? Haga berteriak 'buka'. Apanya yang dibuka??

Yugala sampai melongo melihat pemandangan di depan nya ini. Sedangkan Rayan dan Haga langsung membenahi diri mereka dan Haga yang langsung menarik tangan nya dari celana Rayan.

Tidak lama Yugala tersenyum penuh arti sambil menatap mereka berdua. "Anjaaay, cepet banget proses nya. Gua gak expect bakal secepet ini" ucap Yuga

"Ngomong apaan sih lo!" Sungut Rayan

"Jangan aneh-aneh lo, gua sama Rayan gak ngapa-ngapain" ucap Haga

"Loh!? Emang nya gua bilang kalian lagi ngapa-ngapain ya??" Tanya Yuga dengan cengiran yang semakin lebar.

"Yugala! Jangan mikir macem-macem ya lo!" Ucap Rayan emosi

"Yuga, awas lo kalau sampe ngegosip ke anak-anak" ancam Haga

"Wisss, santai brader, aman-aman. Rahasia ini cuma kita yang tau" ucap Yuga

HARSA HAGA [HYUCKREN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang