#19

5.9K 571 50
                                    

Lee Haechan & Huang Renjun

Every love story in this universe is beautiful. But, ours love story is my favorite.

⚠️Non baku & lokal area⚠️

HARSA HAGA
.
.
.
.
.
.
.
.

"Ciyee, jadi dari tadi nungguin gua ya? Sampe panik gitu pas gua telepon gak dateng?" Jangan harap Haga berhenti menggoda Rayan, jika masih ada kesempatan maka Haga masih akan terus menjahili si kecil.

"Apaan sih, orang lo yang janjiin mau jemput, ya gua nungguin lah!"

"Masa sih? Bukan nya ngarepin berangkat bareng gua??" Goda Haga sambil senyum menyebalkan ke Rayan

"Udah ah, gua berangkat sendiri aja" ucap Rayan lalu mencoba untuk pergi

"Eh eh, becanda-becanda" ujar Haga menahan Rayan

Rayan masih cemberut dan menatap Haga dengan kesal. Meskipun sudah sangat lantang Haga menyukai Rayan, tapi tak lekas menghilangkan sifat jail itu ke Rayan.

"Yaudah ayo-ayo berangkat" ucap Haga takut Rayan marah sungguhan.

Rayan masih diam dan tidak menggerakkan badan nya se-inci pun.

"Apus dulu airmata nya ya" ucap Haga lalu menempelkan kedua tangan nya di pipi Rayan sambil mengusap lembut bekas airmata Rayan.

"Lucu banget sih, galak tapi cengeng" ejek Haga

"MAKSUD LOOO!"

"Becanda Ray, sumpah becanda"

"Ngeselin banget lo jadi orang!"

"Itu yang ngebuat lo lucu Rayan, lucu banget kaya kucing oren, pengen keliatan galak padahal lucu"

"Lo nyamain gua sama kucing?"

"Apa dong? Emang mirip kan? Atau mau disamain sama bayi macan?"

"Tau ah! Udah gua sendiri aja"

"Iya-iya ampun, ayo berangkat baginda. Keburu kita kesiangan"

"Lo nya ngajak ngobrol mulu!!"

"Hehe"


****



"Emang gua cengeng ya, Gal?" Tanya Rayan saat dirinya sudah sampai di sekolah.

"Lah, baru nyadar"

"Emang iya???" Rayan memiringkan wajahnya ke arah Yugala dengan wajah penasaran nya.

"Siapa yang nangis waktu telat dateng ke sekolah? Siapa yang nangis pas lupa bawa PR? Siapa yang nangis waktu ketakutan nonton bioskop, siapa yang nangis waktu diledekin Haga? Siapa yang-"

"STOOOP! oke cukup"

"Lagian kenapa sih lo nanya gitu tiba-tiba?"

"Kata Haga gua cengeng"

"Kan emang iya"

"Tapi gua harusnya gak cengeng"

HARSA HAGA [HYUCKREN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang