BAB 2 ||Bad Feeling

381 192 11
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jung Jieun, perempuan sederhana berparas cantik melakukan perannya sebagai seorang istri sebaik mungkin selama hampir 2 tahun pernikahan mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jung Jieun, perempuan sederhana berparas cantik melakukan perannya sebagai seorang istri sebaik mungkin selama hampir 2 tahun pernikahan mereka. Terkadang rasanya ingin ia melepaskan dan mengabaikan segala hal dalam
kehidupannya, dan hari ini rasanya ia ingin benar-benar melakukan itu tetapi hati menolak.

Jieun hanya ingin terus berada disisi suaminya walau pada kenyataannya ia tidak pernah terlihat dimatanya. Semua itu tidak pernah menggoyahkan perasaan yang dimilikinya. Pria bermarga Min itu bukan karena ia membencinya tetapi ada sesuatu yang membuatnya takut untuk membuka diri kepada orang lain dan Jung Jieun mencoba memahami hal itu.

Profesinya sebagai seorang tenaga medis membuat Jieun ingin mempelajari dunia psikologi atau dunia untuk mempelajari berbagai macam bentuk luka untuk ia menolong orang-orang yang membutuhkan rangkulannya untuk dirinya dapat lebih memahami akan karakter seseorang dan Jieun hanya ingin memahami akan suaminya.

Impiannya pupus ditengah jalan karena pada kenyataannya ia harus melepaskan gelar sebagai seorang dokter. Faktor ekonomi membuatnya harus merelakan segala impiannya tetapi bukan Jung Jieun jika dia hanya berpangku tangan nyatanya ia sekarang sudah memujudkan mimpinya sebagai seorang tenaga medis. Berbanding terbalik dengan Suaminya, Min Yoongi yang
berprofesi sebagai seorang pengusaha
muda yang tertutup akan kehidupan pribadinya.

Jung Jieun hanya ingin merangkul suaminya memeluknya dan berharap Pria bermarga Min itu suatu saat akan membuka hati untuknya. Tak sedikitpun Jung Jieun mengeluh atau protes akan sikap dingin suaminya. Dirinya tidak pernah sekalipun menuntut lebih akan hal itu. Jieun memiliki caranya sendiri mencintai suaminya secara diam.

Puncaknya hari ini ketika dengan kesadaran penuh dirinya memilih untuk resign dari dunianya sebagai seorang tenaga medis. Bukan karena permintaan pria bermarga Min itu tetapi karena keinginannya. Jung Jieun sudah menanggalkan gelarnya dari seorang dokter spesialis bedah onkologi menjadi seorang istri. Bukan lagi nama Jung Jieun tetapi Min Jieun. Senyuman terukir di paras cantiknya tanpa ada yang tahu beban luka yang tengah ditanggung.

Langkah kaki jenjang Jieun berjalan dengan begitu penuh percaya diri setelah keluar dari ruang direksi rumah sakit semuanya telah selesai surat pengunduran dirinya akhirnya diterima dan disetujui walau pada awalnya pihak rumah sakit mencoba
untuk menahannya tetapi Jung Jieun mencoba menjelaskan semuanya. Senyuman itu kembali terlihat di paras cantiknya. Entah, ini mungkin sudah yang kesekian kalinya Jieun tersenyum ada perasaan lega dibenaknya. Keputusannya sudah bulat.

LOVE IN SILENCE (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang