BAB 8 ||FIRST LOVE

343 171 34
                                    

Terlihat kerumunan di bandara Incheon infonya hari ini akan ada salah satu Idol terkenal yang sudah lama menetap di L.A memutuskan untuk pulang ke Seoul sudah ada banyak fans dan wartawan menunggu kedatangannya mereka sangat antusias untuk menyambutnya. Terdengar teriakan memanggil namanya dengan suara melengking saat sang Idol keluar dari ruang cek petugas bandara melambaikan tangan serta membungkukkan badan ke para wartawan dan penggemar dengan senyuman manis yang mampu melelahkan para gadis dan wanita manapun.

 Terdengar teriakan memanggil namanya dengan suara melengking saat sang Idol keluar dari ruang cek petugas bandara melambaikan tangan serta membungkukkan badan ke para wartawan dan penggemar dengan senyuman manis yang mampu melelahkan para gadis d...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sikap ramah dan ketulusan yang selalu ia tunjukkan ke para penggemar membuat mereka semakin mencintainya. Bukan hanya dengan memanfaatkan wajah baby face ia menyapa para penggemarnya dengan sangat ramah dan sopan dengan gayanya sendiri. Tak ayal banyak para penggemar menyebut dirinya sebagai bayi meski dirinya sudah mengklaim ia sudah dewasa tetapi, bagi para penggemarnya ia tetaplah bayi mereka.

"Ayolah, jangan panggil aku bayi lagi. Kini aku sudah dewasa usiaku bahkan sudah 26 tahu,"protesnya memasang wajah menggemaskan bagi para penggemarnya kebanyakan terdiri dari kaum hawa. Bahkan banyak dari mereka yang rela mengeluarkan uang pribadinya, ada juga yang sengaja menabung untuk membeli album dan menonton konsernya. Mereka juga membuat fansclub fansbase sendiri sering melakukan tindakan amal atas namanya. Sungguh para penggemarnya begitu loyal dan positif. Ada yang mengatakan para penggemar adalah cerminan dari sang Idolnya yang mengajarkan ketulusan, kebaikan dan kerja keras. Itu salah satu yang membuat para penggemarnya semakin mencintainya tidak salah jika mereka mengikuti jejaknya dengan semua yang positif yang di terima dan di berikan pun positif.

"Bagi kami kamu tetaplah bayi yang berbakat. Aku mencintaimu, Ha Jun-ah!" Teriak salah satu penggemar dengan suara nyaring dan melengking.

"Berhenti berteriak seperti itu nanti tenggorokan kamu sakit!" Balasnya berteriak dengan memamerkan gigi kelincinya. Di kawal oleh beberapa bodyguard menjaganya dengan ketat.

"Saranghae, Joen Ha Jun!" Teriak salah satu penggemar tak kalah nyaringnya dari yang sebelumnya.

"Nee, nado saranghae!" Balas Ha Jun sambil berjalan keluar pintu bandara menuju mobil yang sudah menunggunya tak lupa ia pun kembali membungkukkan badan.

Di dalam mobil sang Idol, menyadarkan tubuh lelahnya tetapi , sepertinya ia tidak akan pernah merasa lelah dengan beberapa camilan ditangannya dia sendiri yang memintanya ke staf untuk menyediakan camilan untuknya.

"Hyung bagaimana dengan jadwalku hari ini?" tanyanya dengan mulut penuh dengan makanan tidak salah jika para penggemar menganggapnya masih bayi.

Park Hae Jo yang merupakan managernya mencoba mengecek jadwal artisnya ini di layar iPad yang dipegangnya.

"Tidak ada jadwal apapun untuk hari ini," jawabnya masih menatap layar iPad. "Kita akan sampai hotel 30 menit lagi. Dan kamu Ha Jun-ah harus segera istirahat jangan melakukan hal-hal aneh!" Seru sang manager yang sangat paham akan karakter dan sifat artisnya satu ini. Ha Jun hanya menganggukkan kepala lalu memejamkan mata.

LOVE IN SILENCE (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang