BAB 21 ||HONEYMOON 🔞

417 152 82
                                    

Sesuai janji Min Yoongi mengajak Jieun untuk pergi honeymoon sesuai pilihan. Dan pilihan Jieun jatuh pada Gili trawangan lombok, Indonesia.

Ditengah kepergian mereka untuk melakukan honeymoon untuk pertama kalinya setelah dua tahun pernikahan mereka. Hati Jieun di liput rasa gundah dan gelisah. Ia bahkan sangat kehilangan Hyerin dan Hyunjin.

Jieun tidak tahu kenapa ia merasa tidak rela  ketika Hyunjin dan Hyerin diambil salah satu sama keluarga mereka yang mengaku sebagai wali mereka seteksh kepergian tuan Dae Hyun. Jieun dan Min Yoongi tidak dapat melakukan untuk mereka dapat mempertahankan Hyerin dan Hyunjin untuk tetap tinggal di rumah mereka. Sudah dua Minggu berlalu tidak ada kabar apapun dari mereka. Ada perasaan yang mengganjal di benak Jieun tapi entah perasaan macam apa itu.

Rasanya ia hanya menjalankan  hidupnya hampa hingga akhirnya Hyunjin dan Hyerin datang di hidupnya, hingga pada akhirnya sumianya, Min Yoongi membuka hati untuknya.

Jiuen rasanya hanya menjalankan kehidupan percintaan yang cukup menyedihkan , bekerja sebagai tenaga medis sampai pada akhirnya ia memutuskan resign dari pekerjaannya, meski ia tidak bekerja di rumah sakit, Jieun masih di percaya untuk mengisi berbagai seminar sebagai dokter onkologi. Dan sekarang Jieun akan menikmati bulan madunya dengan Min Yoongi.

Belakangan ini Jieun jarang bertemu Jung Woon karena ia sibuk sekali denga tugas kuliahnya, dan selalu menghabiskan berdua dengan Hajun atau mungkin Jung Woon sudah memiliki kekasih.

Ternyata selama ini Jung Woon membuka sekolah gratis bersama dengan Ha Jun menambah wawasannya dengan ikut berbagai les tambahan untuknya sekaligus mengembangkan kemampuan yang dimilikinya dalam bidang pendidikan, membangun sebuah sekolah sendiri bagi anak-anak yang kurang mampu itu yang Jieun ketahui  akhir-akhir ini. Jieun menyadari sang adik sudah tumbuh dewasa. Pintar dan hebat, Jieun bangga akan itu.

Hubungan Jieun dan Min Yoongi kini berjalan dengan baik. Jieun kini tersenyum senang , ia merasa bahagia setelah Min Yoongi berjanji bahwa ia  merasa akan memperbaiki semuanya, melakukan hal-hal yang membahagiakan untuk mereka , menebus waktu dua tahun pernikahan mereka yang seolah terbuang sia-sia maka karena itu Yoongi mengajak Jieun pergi Honeymoon.

Setelah mereka sampai di pulau lombok Jieun merasa badannya terasa sangat lelah. Setelah penerbangan mereka dari Korea ke Indonesia memakan waktu 7 jam lamanya. Mereka di jemput supir yang siap membawa mereka ke hotel tempat mereka sementara tinggal selama bulan madu mereka di pulau lombok, Gili trawangan disini. Akhirnya mereka sampai di depan lobi hotel. Jieun mencium aroma tubuh suaminya ketika mereka sudah berada di dalam lift mungkin ini efek samping setelah perjalanan panjang mereka hingga sampai di hotel.

Jieun menyandarkan kepala didada bidang Yoongi, setelah memberikan tips ke petugas hotel yang telah membantu membawakan koper mereka hingga ke dalam kamar hotel yang sudah Yoongi pesan sebelumnya.

Jieun langsung merebahkan tubuh lelahnya di atas kasur kamar mereka disuguhkan pemandangan indah laut di hadapan mereka yang dapat mereka lihat sepuasnya dan kolam renang privat untuk mereka. Meski begitu Jieun berjalan ke ambang jendela yang terbuka ia terpesona dengan pemandangan indah yang memanjakan mata. Tetapi, tetap saja perasaan Jieun ada yang mengganjal ia merasa sesak seperti seseorang yang akan mendapat kabar duka , ingin menagih rasanya tapi perasaan yang Jieun sendiri pun tak tahu karena apa? Ia hanya sangat merindukan Hyerin.

Min Yoongi mendekati Jieun, berdiri persis dibelakang tubuh Jieun kedua lengannya memeluk pinggang Jieun dengan sangat posesif, Jieun sempat menegang tapi hanya  sebentar.

Yoongi mencium puncak kepala Jieun dan menghirup dalam-dalam aroma Jieun bagai candu yang memabukkan. Jieun memejamkan matanya merasakan keberadaan Yoongi didekatnya. Hanya ada mereka berdua dirinya dan Yoongi saat ini.

LOVE IN SILENCE (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang