Sudah dapat dipastikan sebelumnya semua tindakan dan gerakan Sang idol Jung Ha Jun memantik percikan api karena aksinya membawa seorang wanita. Ia bahkan memeluk pinggang dan pundak sang wanita meski wajahnya tak terlihat dapat di pastikan sang wanita bukan wanita sembarangan terlihat dari gestur tubuhnya. Ia adalah wanita cantik nyatanya seorang Joen Ha Jun berani melakukan hal itu tanpa rasa canggung seolah ia bangga akan hal itu. Banyak yang berspekulasi jika sang wanita adalah cinta pertama Sang idol. Ada pro dan kontra dikalangan para penggemarnya ada yang senang akan hal itu ada juga yang menentangnya. Video dan foto disaat ia membawa seorang wanita keluar dari acara pesta malam itu menjadi viral di media sosial. Hal itu membuat Ha Jun merasa khawatir akan keadaan sang nona.
Banyak yang menghujat wanita yang ada didalam foto itu. Ha Jun mencoba menghubungi Jieun. Namun, tak ada jawaban akhirnya Ha Jun memutuskan untuk menghubungi Jung Woon.
Ditengah masa berkabungnya mereka Joen Ha Jun tidak tahu akan hal itu. Jung Woon menjawab panggilan itu.
"Iya, ada apa, Ha Jun-a?" Suara Jung Woon terdengar lelah.
"Jung Woon-a, ada apa? Kenapa kamu terdengar sangat lelah?"tanya Ha Jun.
"Hm, aku kurang tidur," jawabnya.
"Apakah kamu sedang bersama nona?" Ha Jun bertanya dengan nada khawatir.
"Sepertinya nona sedang sibuk," jawab Jung Woon saat menangkap Sang nona mencoba menenangkan Hyerin. Min Yoongi kembali mengambil Hyerin tidak seperti sebelumnya Hyerin masih tetap menangis. Mungkin Hyerin dapat merasakan kehilangan sang appa.
"Paman biar aku saja yang menggendong, Hyerin." Hyunjin mengulurkan kedua tangan. Yoongi menyerahkan tubuh mungil Hyerin ke Hyunjin, dan benar saja Hyerin terdiam meski sesekali ia menangis.
"Hyunjin-a kamu harus makan, Sayang." Jieun berkata dan memberikan piring berisi potongan buah untuk Hyunjin.
"Aku tidak lapar, nona," tolaknya dengan mata sembab bekas menangis.
"Aniy, aku tidak suka penolakan! Kamu harus makan! Ingat kamu masih memiliki tanggung jawab untuk menjaga dan merawat Hyerin dengan baik," Jieun mengatakan dengan tegas.
Hyunjin mengangguk paham. Ia meraih piringnya Jieun memasukkan nasi dan beberapa lauk diatasnya.
"Ini banyak sekali, nona."
"Makan yang banyak. Nona sengaja memasak banyak untuk kalian. Jung Woon kamu juga harus makan, dan kamu Sayang!" Seru Jieun tegas.
Hyerin masih asyik dengan Snack kesukaannya puff mini bite strawberry yang ada didalam genggaman tangannya. Kini Hyerin memiliki bangku sendiri jadi Jieun tidak perlu repot memangku Hyerin. Min Yoongi sengaja memberikan khusus untuk Hyerin.
"Nona ..., Hyung," panggil Jung Woon.
"Hm, ada apa Jung Woon-a?" Jieun kembali bertanya.
"Ha Jun meneleponku sepertinya ada sesuatu. Apakah nona sudah menonton berita hari ini?" tanya Jung Woon.
"Aniy, aku belum menonton berita apapun hari ini," jawabnya.
"Tadi Ha Jun meneleponku sepertinya dia sangat khawatir dengan keadaan nona," ungkap Jung Woon
"Khawatir kenapa?" Jieun mengernyitkan dahi.
Min Yoongi meraih remote dan menyalakan televisi di ruang keluarga setelah mereka selesai makan.
SKANDAL SALAH SATU IDOL SUPERSTAR DENGAN SEORANG WANITA.
BEREDARNYA FOTO SALAH SATU IDOL SUPERSTAR J!!!
SIAPA WANITA ITU?
KEKASIH SANG IDOL JOEN HA JUN
APAKAH INI CINTA PERTAMA JOEN HA JUN YANG PERNAH DIA KATAKAN?
JOEN HA JUN TERTANGKAP MENGGANDENG SEORANG WANITA DI MALAM PESTA PELUNCURAN PRODUK TERBARU DIMANA IA MENJADI BRANDS AMBASADOR ADA FOTO MENGENAI DIRINYA KETIKA HA JUN PERGI DARI ACARA PESTA DENGAN MEMELUK MESRA SANG WANITA YANG BELUM DI KETAHUI IDENTITASNYA.
DAPAT DIPASTIKAN WANITA INI ADALAH KEKASIH DARI JOEN HA JUN. TIDAK ADA KONFIRMASI APAPUN DARI PIHAK AGENCY.
HA JUN DENGAN SEORANG WANITA?
SIAPA WANITA YANG BERSAMA HA JUN?
HA JUN DAN KEKASIHNYA TERTANGKAP DISEBUAH ACARA.
Melihat pemberitaan itu membuat Jieun membulatkan matanya lebar lalu menatap kearah Min Yoongi. Tangan kanan Min Yoongi menggenggam erat tangan kanan Jieun.
Hal yang Jieun takutkan akhirnya terjadi juga.
"Dapatkah kita bicara?" Min Yoongi berbicara di telepon dapat dipastikan itu adalah Ha Jun.
"Nona, bukankah itu?!" Jung Woon menatap nona-nya lalu beralih menatap kakak iparnya. Sekarang ia paham karena ini tadi Ha Jun terdengar khawatir. Foto yang dimaksud itu adalah foto Sang nona dan sang idol superStar Joen Ha Jun. Bagaimanapun juga Ha Jun bukanlah orang sembarangan semua pergerakannya dapat dijadikan berita. Apalagi foto-foto itu dapat memicu seseorang untuk berpikir sang idol dengan kekasihnya. Mungkin jika Jung Woon tidak mengenal orang yang ada didalam foto itu ia pun akan berpikiran yang sama. Ia akan berpikir wanita dalam foto itu adalah kekasih Ha Jun. Namun, faktanya Jung Woon sangat mengenal siapa orang yang ada di dalam foto itu. Sang nona dan sahabat masa kecilnya Joen Jungkook ... Joen Ha Jun nama panggungnya kini. Sang idol superStar.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IN SILENCE (HIATUS)
RandomLOVE IN SILENCE Kita adalah dua orang yang saling mencinta tanpa harus berucap. Sepasang hati yang saling memeluk luka satu sama lain. Writer ARRA RAHAYU