Pilihan Yang Rumit

413 57 59
                                    

Emang mencet tombol vote tuh susah banget kayaknya, padahal yang baca banyak, tapi vote nya sedikit banget.

Kalian gak tau seberapa berjuangnya author buat ngetik cerita ini. Author sampe rela - relain luangin waktu dan tenaga karena banyak dari kalian yang minta Love Obstacles Season 2. Tapi usaha author kayak gak di hargain. Padahal author cuma minta vote aja, sesimple itu.

Nulis cerita gak segampang itu. Butuh inspirasi, butuh niat, bahkan sampe badan pegel - pegel dan mata sakit karna kebanyakan duduk dan ngetik di depan laptop. Sesulit itu kah untuk menghargai kerja keras author? Author juga nulis cerita ini demi kalian. Karna mau kalian seneng karena kalian kepengen banget ada Love Obstacles Season 2.

Tapi apa? Ini balasannya?

Sekarang terserah kalian deh. Author udah gak peduli. Author ngelanjutin cerita ini juga karena banyak yang setia nunggu, yang udah setia nge vote dan bahkan comment. Author gak mau ngecewaiin orang - orang baik yang meluangkan sedikit waktu mereka untuk membayar kerja keras author.

Untuk orang - orang itu, author ucapin terimakasih banyak ya... Cuma kalian yang bikin author niat buat lanjutin cerita ini. Maaf klo ceritanya emang gak sesuai ekspektasi kalian. Tapi author akan usahain untuk cepet selesaiin cerita ini demi kalian^^

Sekali lagi terimakasih untuk yang udah setia baca vote dan comment^^ Semoga kebaikan kalian bisa terbalaskan lagi dengan kebaikan^^






SELAMAT MEMBACA ! :)












"Tapi.. satu hal yang belom kita tau.." ucap asahi memecah keheningan. Seluruh pasang mata di kamar itu pun langsung tertuju kepadanya.

"Kita masih belom tau alasan haruto meluk hyunsuk hyung apa.." tutur asahi yang membuat semuanya baru menyadari bahwa fakta itu yang belum mereka ketahui.

"Iya juga ya.. haruto hyung kan bucin banget sama junkyu hyung. Buktinya dia marah banget pas junkyu hyung... ekhem.. deket sama.. yoshi hyung.." ucap junghwan seraya melirik yoshi hyung karena merasa tak enak untuk membicarakannya di depan yoshi.

"Mmm.. nanti gue coba tanya haruto deh.. kemaren gue sempet bantu nenangin dia.. siapa tau dia mau cerita soal itu.." usul jeongwoo.


'Pantes waktu itu dia gue cariin gak ada. Trus pagi - paginya dia keluar dari kamar haruto hyung. Ternyata abis tidur bareng...






💎💎💎💎💎💎💎💎💎💎💎💎






TokTokTok...

Love Obstacles 2 {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang