Kencan Jeongwoo dan Junghwan

284 34 22
                                    

Selama beberapa menit, yedam dan doyoung sibuk dengan ponsel masing - masing. Sedangkan jaehyuk dan asahi hanya menatap mereka berdua menunggu kabar, sambil menyeruput kopi dan melahap kue yang mereka pesan tadi. Hingga akhirnya, yedam dan doyoung selesai dengan misi mereka, dan menaruh ponsel mereka di meja sambil tersenyum puas.


"Dah.. selesai.. tinggal ngejalanin misinya aja nih lusa.." ujar yedam yang lalu meregangkan tubuhnya dan menyenderkan tubuhnya di senderan kursi.

"Eh.. tapi kita mau diem - diem ikut mereka gak? Mantau aja gitu dari jauh.." saran doyoung.

"Iya juga ya.. gue penasaran mereka bakal ngapain aja.. dan pengen liat juga kedekatan mereka kayak apa.. mereka keliatan cocok apa enggak kalo lagi romantisan berdua.." jaehyuk membayangkan bagaimana jeongwoo dan junghwan ketika bersama, sampai - sampai ia tersenyum - senyum sendiri.


"Tapi bener - bener jangan sampe mereka liat. Nanti gagal lagi rencana kita.." ucap asahi memperingatkan.

"Iya pasti.. nanti kita ajak kerja sama juga staff yang kerja di taman hiburan itu.. biar mereka bantu kita sembunyi dan bilang kalo di tempat itu cuma ada mereka.." kata doyoung.



"Eh.. eh..!! Itu bukannya hyunsuk hyung?" pekik yedam yang sedang memandang ke kejauhan. Ia seperti melihat hyunsuk yang baru saja keluar dari cafe tempat mereka berkumpul dengan segelas kopi di tangannya.

"Oh iya! Tapi itu dia sama siapa?" tanya jaehyuk yang kini juga melihat apa yang yedam lihat.

"Mark hyung gak sih?" tanya doyoung.

"Iya deh kayaknya. Pacarnya haechan hyung kan? Temennya junkyu hyung?" tanya asahi yang seperti juga mengenali sosok yang bersama dengan hyunsuk.

"Kejar gak nih?" tanya yedam.

"Kayaknya sebaiknya jangan deh.. Biarin hyunsuk hyung tenang dulu. Mungkin sekarang dia tinggal di tempat temen - temennya dia.." mendengar perkataan jaehyuk, yedam yang hampir bangkit dari duduknya pun kembali menyandarkan tubuhnya.

"Iya.. kalo gak salah, mereka tinggal bareng di mansion changbin hyung.. Mansion 99. Mungkin hyunsuk hyung join sementara di mansion mereka dulu, mau nenangin diri" tutur doyoung yang juga ingat kalau hyunsuk menceritakan tentang teman - teman seumurannya yang tinggal bersama di mansion milik changbin. Dan mereka menamakan mansion itu mansion 99, karena mereka semua lahir di tahun 1999.


"Semoga aja hyunsuk hyung bisa cepet balik ke mansion berlian, dan permasalahan ini bisa cepet selesai" tukas asahi, yang mendapat anggukan setuju dari jaehyuk, yedam, dan doyoung.





💎💎💎💎💎💎💎💎💎💎💎💎





Tibalah saat di mana yedam, doyoung, jaehyuk, dan asahi menjalankan misi mereka, yaitu misi penyatuan jeongwoo dan junghwan. Mereka berempat sudah stand by di taman hiburan yang di sewa oleh doyoung, dan kini mereka tengah menunggu kedatangan jeongwoo dan junghwan.


"Eh.. itu mereka udah dateng!" pekik jaehyuk dengan suara se pelan mungkin. Mereka pun langsung kembali bersembunyi sambil mengintip ke arah jeongwoo dan junghwan yang kini sedang berjalan memasuki taman hiburan itu.

Love Obstacles 2 {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang