Cinta tanpa restu,kemudian menjadi seorang ayah di usia muda,karena wanita yang sudah lama bersama nya,begitu saja meninggalkannya,karena memilih mengejar karir nya dan juga paksaan dari orang tuanya yang tak menyukai putri nya bersanding hanya dengan seorang pria sederhana.
Limario dan Jennie berpisah secara terpaksa meskipun Jennie lebih dulu melahirkan seorang bayi cantik buah cinta dirinya dan Limario kekasih nya dari hasil kesalahan yang keduanya perbuat.
Jennie yang pada saat itu masih labil,dia menulih meninggalkan Limario dan bayi nya yang baru beberapa hari dia lahirkan,dia kembali ke korea untuk berkarir sebagai model terkenal,di sisi lain juga perpisahan Limario dan Jennie,terjadi karena ayah Jennie tak menyukai hubungan keduanya.
"Jennie ya!!! Apa kau benar-benar meninggalkan kami,aku berjanji padamu akan segera menikahimu dan kita bertiga akan bahagia" Penuh harap Limario sambil menggendong bayi kecil yang berada di dekapannya,dia mencoba menahan Jennie yang akan segera masuk ke dalam taksi menuju bandara.
Jennie berhenti sesaat tanpa berbalik melihat kearah Limario dan bayi nya,dia memunggungi nya sambil menghapus air mata yang sempat menetes sesaat.
"Maaf aku tidak bisa,aku harus pergi,aku tidak mencintaimu lagi dan aku tidak menginginkan keberadaannya,jadi ku mohon jangan menghalangiku untuk pergi" Rasa sakit di dada Limario begitu terenyuh saat Jennie berucap kata-kata yang cukup menyakiti perasaannya.
Limario sekuat tenaga menahan rasa sesaknya,dia pun menunduk sebentar melihat wajah mungil bayi nya yang tetlihat tenang dalam dekapannya.
"Pergilah jika itu yang kau mau,aku tidak akan menahanmu lagi,kami berdua akan mencoba terbiasa tanpamu,meskipun dia masih sangat membutuhkanmu,tetapi aku akan berusaha untuknya" Kedua bahu Jennie bergetar dia menggigit punggung tangannya agar suara isakan tangisnya tak terdengar di telinga Limario,dia merasa begitu jahat sekarang,tetapi ego nya lebih besar sehingga dia memutuskan pergi dari hadapan Limario dan anaknya.
Mommy berjanji akan menemuimu lagi sayang,maafkan mommy yang terpaksa meninggalkanmu..
Cast Reveal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Daddy
RomanceMenceritakan tentang sebuah hubungan yang rumit,Cinta tanpa restu sehingga membuat mereka terpisah,karena salah satu dari mereka memilih untuk pergi demi menyelamatkan dua orang yang sangat berarti dalam hidupnya. Limario pria muda yang menjadi seo...