Part 19 ( Why )

3.2K 299 15
                                    



Vote terlebih dahulu sebelum membaca,karena itu suatu bentuk penghargaan bagi author...

Selamat membaca dan jangan lupa follow,biar gak ketinggalan update cerita ini.










Mereka masih dalam keterkejutan yang sama,karena tidak hanya Jennie yang sedari tadi masih tak percaya dengan apa yang sekarang terjadi di depan matanya,begitupun dengan keluarganya apalagi ayahnya,pria itu langsung menatap tajam pria yang selalu dia benci sejak dulu. Jennie terus menatap dengan sorot mata tanda tanya nya,mengapa bisa dan secepat itukah,Limario berpaling darinya,bukankah pria itu pernah mengatakan tidak bisa melupakannya,apalagi saat ini dirinya tengah mengandung buah cinta mereka yang kedua,Jennie semakin frustasi dengan situasi masalahnya saat ini.

"Aigoo apa aku baru saja membuat kalian semua terkejut" Jennie serta ayah dan ibunya,kembali tersadarkan saat ketiganya sempat berkelut dengan pemikiran mereka masing-masing tentang kedekatan Limario dan keluarga tuan Chou,yang baru saja mengumumkan tentang Limario sebagai calon menantu putrinya.

Jae hyuk kembali memasang wajah biasanya,meskipun pandangannya selalu melirik kearah Limario yang tampah acuh dengan tatapannya,pria itu seperti tidak mengenali dirinya.

"Tentu saja kami sedikit terkejut denganmu,apalagi kau secara tiba-tiba mengenalkan calon menantumu kepada kami" Ayah Taehyung tersenyum kearah Tuan Chou,keluarga Taehyung tentu saja mereka biasa saja dengan berita itu,berbeda dengan keluarga Jennie yang lebih mengenal Limario lebih dahulu.

"Benarkah? Maaf jika begitu,karena aku sedikit memberi kejutan di partty dinner malam ini"  Tuan Chou berbasa basi,kemudian dia melirik kearah Limario yang berada di sampingnya dengan putrinya Tyuzu,keduanya tampak berakting dengan baik,begitupun dengan Limario yang menunjukkan dirinya tanpa penekanan.

"Ngomong-ngomong,apa pekerjaan menantumu tuan Chou? Ayah Jennie mengeluarkan suaranya,namun dengan kalimat sedikit ingin menjatuhkan Limario,karena selama ini yang dia tau Limario hanya pria rendahan yang bekerja paruh waktu.

Sementara Jennie yang mendengar lontaran pertanyaan ayahnya terhadap Limario,dia berusaha mendapatkan tatapan mata ayahnya dan kemudian dia sedikit menggeleng mengisyaratkan agar ayahnya tidak memulai lagi perdebatan,Jennie tidak ingin ayahnya menghina Limario lagi,karena itu akan membuatnya terluka.

Limario yang terlihat tenang,namun pertanyaan ayah Jennie baru saja,membuat dirinya menegang,karena dia tau,ayah Jennie sepertinya ingin menjatuhkannya lagi,tetapi itu tidak berlangsung lama karena tuan Chou yang menjawab ucapan ayah Jennie.

"Dia akan bergabung dengan Kang Entertaint,dan tentu saja setelah menikahi putriku,dia akan memegang kendali perusahaanku" Sahut Tuan Choi yang memainkan perannya,karena dia sudah membaca situasi bahwa pasti Jae Hyuk menanyakan perihal Limario.

Tuan Kim yang mendengar jawaban Tuan Chou,dia hanya tersenyum biasa,karena dia akan kembali menyerang Limario.

"Ah ya,dan apa kau sudah menyelidiki lebih dalam soal calon menantumu itu? Sepertinya aku pernah melihat seorang gadis kecil bersamanya dan memanggilnya Daddy? Jennie kembali memejamkan matanya,dia benar-benar tak habis pikir dengan ucapan sang ayah yang terus saja membombardir pertanyaan untuk menjatuhkan Limario,dia hanya bisa berdiam diri karena keluarga Taehyung berada di antara mereka.

Tuan Chou lagi-lagi menunjukkan wajah tenangnya seolah tak kaget dengan ucapan ayah Jennie,dia tentu sudah mengetahui siapa Limario dan juga status Limario.

"Kau seperti lebih mengenal calon menantuku tuan Kim? Tentu saja aku sudah mengetahui semua tentang menantuku Limario" Tuan Chou berkata sembari menepuk nepuk bahu bidang Limario,seakan menunjukkan rasa bangga nya.

Young DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang