Part 25 ( Truth )

5.1K 475 116
                                    

Vote terlebih dahulu sebelum membaca,karena itu suatu bentuk penghargaan bagi author...

Selamat membaca dan jangan lupa follow,biar gak ketinggalan update
cerita ini.



"Mommy!!! Suara panggilan yang terdengar nyaring,suara yang berasal dari bocah perempuan yang saat ini berada tepat di samping Jennie, meskipun jarak kedua nya sedikit jauh.

Suara yang tidak asing lagi bagi nya,suara yang selalu ingin dia dengar setiap hari nya,Jennie pun lekas menengok kearah samping kiri nya,dan seketika senyuman nya mengembang,saat diri nya melihat seorang anak perempuan yang memiliki sebagian paras wajah nya,ella tengah melambai kearah diri nya dengan tatapan mata yang sulit di artikan.

Dan Tentu saja Ella tidak hanya datang sendiri,melainkan Sosok sang ayah juga berada di samping nya,keduanya pun saling bergandengan tangan dengan sorot mata hazel nya menatap diri nya,yang membuat Jennie merasa sesak,dia segera melepaskan tangan Taehyung yang menggenggam jemari nya.

Melihat Jennie yang berhenti dan terus menatap seorang bocah perempuan,Taehyung pun tentu tidak asing lagi dengan bocah perempuan itu yang sempat mereka berkenalan,tetapi sekarang yang menjadi pertanyaan nya,Ella memanggil Jennie dengan sebutan mommy dan Jennie berhenti karena panggilan itu.

Kim Jae hyuk pun yang melihat bocah itu yang merupakan cucu nya,seketika membuatnya meradang,bagaimana bisa bocah itu berada disini,di tambah lagi dengan kehadiran Limario yang berada di sisi bocah itu,sungguh membuat diri nya bergegas meminta bodyguard nya untuk mengusir kedua nya.

"Usir mereka,karena mereka tidak termasuk dalam tamu undangan" Beberapa bodyguard mulai menghampiri Limario dan Ella,setelah Jae hyuk memberikan perintah nya.

"Lepaskan mereka,aku yang mengundang mereka untuk datang" Suara seseorang menghentikkan bodyguard itu yang mencoba menyeret paksa Limario dan Ella,Nyonya Kim yang baru saja berucap pun lantas menghampiri Ella cucu nya,seakan menjadi tameng untuk nya.

Jae hyuk yang melihat istrinya menghampiri kedua nya,dia di buat semakin meradang,di tambah lagi isteri nya yang tiba-tiba mengatakan bahwa dia yang mengundang nya. "Apa yang kau lakukan yeobo,kau tak seharus nya disana,kembalilah putrimu akan menikah sebentar lagi" Intrupsi Jae hyuk tidak di dengarkan oleh nyonya kim yang malah saat ini mengambil ella dari Limario dan menggendong nya.

"Dia cucu kandungku? Bagaimana bisa aku mengabaikan nya lagi,aku justru ingin menebus dosaku karena pernah ikut memisahkan nya dengan ibu nya? Ucapan kesungguhan nyonya Kim membuat Jennie menatap ibu nya sendu,dia tidak menyangka ibu nya akan berkata seperti itu,tentu saja Jennie sangat bahagia karena ibu nya berada di pihak nya.

"Kim Misun!!! Apa yang kau bicarakan hah!!! Tak tahan lagi dengan ucapan istri nya,Jae hyuk mengeraskan rahang nya dan meneriaki nama istri nya yang tak kunjung menuruti nya,semua orang yang mendengar nada bariton Kim jae hyuk lantas saling berbisik-bisik,semenjak seorang anak kecil yang memanggi Jennie dengan sebutan ibu,di tambah lagi dengan Nyonya Kim yang menyebutkan bahwa bocah perempuan itu cucu kandung nya,para tamu-tamu undangan pun mulai saling bergosip.

"Ada apa sebenarnya ayah mertua? Dan kenapa ibu mertua mengatakan bahwa ella cucu kandung nya? Taehyung yang sejak tadi bungkam pun tak bisa tinggal diam,karena dia di buat semakin penasaran,sedangkan Jennie yang berada di samping nya,tengah tersenyum melihat putri nya yang berada di pelukan ibu nya,dia merasa mendapatkan kekuatan keberanian,karena sosok ibu nya.

"Dia tidak akan menjawabmu? Jennie menghadap Taehyung sepenuh nya,yang kemudian di balas oleh tatapan Taehyung yang masih menampilkan sorot hangat nya menatap Jennie.

Young DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang