Part 16 ( Roller Coaster )

3.3K 268 18
                                    




Vote terlebih dahulu sebelum membaca,karena itu suatu bentuk penghargaan bagi author...

Selamat membaca dan jangan lupa follow,biar gak ketinggalan update cerita ini.






Jisoo dan Rose,mereka berdua saat ini berada di rumah Limario,keduanya datang tentu saja mau memberitahu Jennie tentang kedatangan Taehyung besok,yang ingin memberikannya kejutan,yang tentunya membuat Jennie merasa gusar,apalagi Taehyung meminta alamat hotel dimana mereka tinggal selama di busan,sementara dia selama ini tinggal bersama Limario,begitupun dengan Rose yang tinggal bersama Jisoo.

"Aku belum membalasnya lagi saat ini Unnie,soal dia meminta alamat hotel yang kita tinggali,yang bahkan kita tidak memikirkannya lebih awal" Rose membuang nafas kasarnya,karena dia juga merasa bingung sekarang.

"Heum aku rasa tidak perlu terlalu panik,lagi pula kalian bisa memesan hotel sekarang kan,setelah itu kau bisa memberitahu Taehyung,dimana kalian berada" Jisoo memberi sarannya,yang kemudian di angguki oleh Jennie.

"Baiklah aku akan segera berkemas sekarang juga"  Tukas Jennie yang beranjak dari sofa lalu menuju kamar Ella yang dimana disana terdapat kopernya. Sementara Limario yang melihat Jennie beranjak pun,dia sebenarnya merasa sedih karena lagi-lagi kenyataan menyadarkannya,bahwa dia dan Jennie tidak akan bersama.

"Aku akan membantu Jennie berkemas"  Setelah berucap,Limario pun menyusul Jennie yang berada di kamar ella,sementara Jisoo dan Rose keduanya saling bertatap,keduanya tentu saja melihat perubahan wajah Limario yang terlihat sendu.

"Apakah takdir masih mempermainkan keduanya" Lirih Rose yang merasa sedih dengan hubungan keduanya yang entah kapan menemukan titik terangnya.


Sesampainya di kamar ella,Limario yang sudah berada di ambang pintu kamar ella,dia pun melihat Jennie yang sekarang tengah membenahi pakaiannya,yang langsung dia masukkan kedalam koper besarnya,dan itu sungguh membuat Limario sedih,baru semalam keduanya melakukan penyatuan dan mengungkapkan perasaan mereka masing-masing,sekarang keduanya kembali terpisah.

"Apa kau benar-benar akan pergi Jennie_ya?"  Jennie menghentikan pergerakan tangannya saat mendengar suara Limario yang sedikit menekannya,dia pun langsung menengok kearah pemilik suara,yang berdiri diambang pintu dengan sorot mata hazel yang memandangnya sendu.

"Lim" Jennie kembali berdiri dan mendekat kearah Limario.

"Bisakah kau tidak meninggalkan kami lagi"  Suara Limario terdengar bergetar,menandakan dirinya menahan rasa sesaknya.

"Tapi Lim,aku harus pergi,kau tau sendiri kan,Taehyung akan menemuiku besok,dan aku harus berada di hotel"  Limario memejamkan matanya sesaat sebelum dia kembali membalas ucapan Jennie baru saja,yang seolah hubungan mereka semalam tidak berarti.

"Lalu hubungan kita semalam,bukankah kau bilang masih mencintaiku,bahkan kita kembali melakukannya lagi Jennie_ya" Limario kembali mempertegas ucapannya,Jennie pun kemudian mengulurkan tangannya dan menggenggam jemari Limario yang lebih besar darinya.

"Sangat,aku sangat mencintaimu Lim,tetapi beri aku waktu untuk menyelesaikan semuanya"  Jennie berkata sembari menatap dalam Limario,seolah menyorotkan kesungguhannya.

"Aku masih belum mengerti apa yang kau maksud Jennie?  Limario melepaskan genggaman tangan Jennie di jemarinya,setelah itu dia memilih pergi dari hadapan Jennie,karena Jennie akan tetap pergi.

Jennie menatap punggung Limario yang menjauh,dia pun meneteskan air matanya,karena sungguh dia ingin tetap bertahan dengan Limario,namun Jennie juga tak ingin membahayakan Limario dan juga putrinya.








Young DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang