Vote terlebih dahulu sebelum membaca,karena itu suatu bentuk penghargaan bagi author...
Selamat membaca dan jangan lupa follow,biar gak ketinggalan update cerita ini.
Masih di ruangan yang sama,ruangan serba putih dengan aroma obat yang menjadi ciri khas tempat tersebut yaitu rumah sakit.
Ella sudah 2 hari di rawat di rumah sakit,demam yang membuatnya hingga pingsan,menjadi alasan kenapa ella masih di rawat sampai sekarang,dan saat ini ella sudah cukup membaik,karena demam tinggi yang dia rasakan sudah tidak dia rasakan lagi semenjak dirinya di beri pengobatan di rumah sakit.
"Buka mulutnya sayang a...a..k" Limario menyodorkan sesendok makanan rumah sakit yang sejak tadi ella menolak makanan itu karena baginya terasa hambar.
Limario membuang nafas lemahnya karena sang putri tidak mau membuka mulutnya,sementara ella hanya memalingkan wajahnya sambil melipat kedua tangannya di depan dada,dengan satu tangan nya yang masih terpasang selang infus.
"Ella,jika ella tidak mau makan,bagaimana ella akan kuat kembali sayang? Bukankah ella mau segera pulang kerumah princes?" Tukas Limario dengan lembut sambil mendekati sang putri yang masih menekuk wajahnya.
"Apa ella mau sesuatu,daddy akan membelikannya untuk ella,asalkan ella mau makan" Limario kembali membujuk putrinya,berharap kali ini ella mau makan.
"Ella tidak mau apa-apa dad tetapi ella mau? Ella menggantungkan ucapannya,lalu menatap side face ayahnya dengan memasang puppy eyes nya.
"Lalu apa yang ella inginkan? Limario dengan sabar menunggu jawaban ella.
"Apa daddy akan mewujudkan keinginan ella yang ini? Ella mau daddy sama mommy kembali" Jelas ella mengutarakan keinginannya yang membuat Limario menghentikkan usapan lembutnya dan menelan salivanya susah.
"Dad!! Panggil ella menunggu balasan sang ayah apakah sang ayah akan memenuhi keinginannya itu.
"Tidak ella,maafkan daddy kalau itu,daddy tidak bisa mewujudkan nya dan tidak akan pernah,ella bisa meminta apa saja tetapi tidak dengan permintaan itu" Tolak Limario yang tidak habis pikir dengan permintaan ella.
"Dad,tapi ella mau permintaan itu,ella ingin daddy sama mommy sama-sama lagi" Limario memalingkan wajahnya kasar,lalu beranjak dari ranjang ella.
"Itu tidak akan mungkin ella" Elak Limario lagi. Tetapi ella justru menangis sekarang karena ayahnya benar-benar tidak mau menuruti permintaannya.
"Ella mau mommy hiks.." Tukas ella lagi di sela tangisnya yang mulai terdengar.
"No ella,tidak akan"
"Ella mau mommy!!! Ella mengeraskan suaranya.
"Mommy ella mau mommy!!!
Limario semakin frustasi kepalanya terasa pening karena ella terus saja berteriak menginginkan mommy nya yaitu Jennie,yang tidak akan pernah mereka bisa bersatu lagi.
"Tidak ella,dia sudah meninggalkan kita,kau hanya bersama daddy!!! Limario yang merasa tersulut karena ella tak menghiraukan ucapannya,tetapi dia berusaha tidak meninggikan nada bicaranya.
"Tapi dad,ella mau Mommy,ella tidak akan makan jika tidak dengan mommy"
"Daddy jahat!!! Ella menambahkan kalimat akhirnya,yang membuat Limario mengeram diam.
"ELLA MANOBAN!!! Limario membentak ella dengan memanggil nama lengkapnya,sementara ella yang mendengar nada tinggi sang ayah dia menjadi takut dan kembali menunduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Daddy
RomanceMenceritakan tentang sebuah hubungan yang rumit,Cinta tanpa restu sehingga membuat mereka terpisah,karena salah satu dari mereka memilih untuk pergi demi menyelamatkan dua orang yang sangat berarti dalam hidupnya. Limario pria muda yang menjadi seo...