Limario Pov."Es krim ini sangat enak Dad,aku menyukainya" Celotehan kecil ella selalu berhasil membuat kedua sudut bibirku terangkat,dia begitu menikmati es krim strawberry nya.
"Kau menyukainya princes" Dia kembali mengangguk berbinar,meskipun dia hanya menikmati es krim yang di jual keliling dan bukan es krim yang berada di mall besar,tentu mungkin rasanya akan jauh berbeda dan juga harganya akan sangat mahal.
"Baiklah suatu hari nanti jika Daddy menerima upah,kau akan Daddy ajak mentraktir es krim sesukamu" Aku meyakinkannya.
"Benarkah Dad? Ella menatapku antusias.
"Uhum tentu saja"
"Yeay es krim,bagaimana jika daddy mengajakku ke mall,aku ingin menikmati es krim disana dad,karena kata Yin Ah disana es krim nya sangat enak"
"Tentu saja princes,tetapi kau harus
sabar dan terus berdoa untuk Daddy, agar menghasilkan uang yang banyak untukmu Arrasseo" Dia kembali mengangguk,dan melanjutkan menikmati es krim nya kembali.Kami berdua saat ini sedang berada
di taman,setiap minggu aku selalu menyempatkan waktuku untuk putri kecilku,yang semakin tumbuh dengan baik,tetapi ada satu hal yang selalu menjadi pusat perhatianku yang seakan membuatku merasa sulit melupakan bayangan masa lalu,yaitu pahatan wajah putriku ella, dia sangat mirip dengannya,apalagi di bagian kedua matanya,ella mewarisi itu,mata indah seorang wanita yang pernah menghiasi hariku,tetapi sekarang wanita itu pergi begitu saja meninggalkanku dan juga titisan nya yang akan aku rawat seumur hidupku,dia anakku Kim ella manoban.Pov end.
Setelah puas bermain di taman dan menikmati es krim nya,ella dan Limario ayahnya,Limario berjalan kaki sambil sesekali bercanda dengan Ella
yang berada di gendongan punggung nya,dia sejak tadi merentangkan tangannya seolah membentuk seperti sayap pesawat yang sedang terbang.Sedang asyik keduanya bercanda tawa,Limario menghentikkan langkahnya saat dia melihat seorang wanita di pinggir jalan yang sepertinya sedang mengalami kesusahan,dia pun segera menghampiri wanita itu dengan ella yang masih berada di punggung nya.
Sementara di sebrang sana wanita bernama Lee Yu-bi itu tengah menggerutu kesal karena tiba-tiba saja mobilnya mogok di tengah jalan.
"Apa kau perlu bantuan Nona" Seorang pria bersama gadis kecil yang berada di punggung pria itu,bertanya padanya.
"Ya mungkin seperti itu,mobilku sedang bermasalah sekarang" Yubi memeberitahu masalahnya.
"Mungkin aku bisa menolongmu Nona" Tukas Limario sambil menurunkan ella dari punggung nya.
"Princes kau tunggu disini dulu ya,Daddy akan mencoba membantunya,mengerti"
"Okay daddy" Ella mengacungkan jempolnya sambil menunjukkan gummy smile miliknya.
Yubi yang menyaksikan interaksi antara keduanya,dia hanya tersenyum.
Sementara Limario mulai menghampiri mobil wanita itu untuk memeriksa kerusakannya dia pu segera
mengotak-atik mobil wanita itu,dengan begitu cekatan karena itu sudah menjadi kesehariannya sebagai montir."Done!! Coba kau hidupkan Nona" Ujar Limario setelah beberapa menit saja dia selesai memperbaiki mobil wanita tersebut.
Brum... Seketika senyuman Yubi mengembang,karena mesin mobilnya hidup kembali,itu semua berkat pria itu yang sudah membantunya,dia pun segera keluar kembali dari mobilnya untuk mengucapkan terimakasih pada pria itu.
"Terimakasih karena sudah membantuku,dan ini untukmu" Yubi memberikan beberapa lembar uang untuk Limario. Tetapi Limario menahan tangan Yubi yang memegang uang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Daddy
RomanceMenceritakan tentang sebuah hubungan yang rumit,Cinta tanpa restu sehingga membuat mereka terpisah,karena salah satu dari mereka memilih untuk pergi demi menyelamatkan dua orang yang sangat berarti dalam hidupnya. Limario pria muda yang menjadi seo...