Part 4 ( Ikatan Batin )

3.4K 317 11
                                    

Kedekatan Yubi dan ella semakin akrab,bahkan tanpa segan sekarang
ella bermanja dengan Yubi dan Yubi
pun tidak keberatan dengan sikap ella yang manja padanya,justru dia sangat senang,apalagi semenjak dia dekat dengan ella,dia juga semakin merasa kagum dengan sosok Limario,pria itu selain tampan dia juga seorang ayah yang sangat bertanggung jawab,apalagi Limario menjadi seorang ayah di usia muda dan juga merawat ella seorang diri,Yubi tidak bisa membayangkan itu semua yang membuatnya semakin salut dengan Limario.

"Apa aunty akan kembali lagi nanti dan bermain bersamaku" Yubi mengangguk tersenyum saat gadis itu berucap dengan penuh harap.

"Tentu saja aunty akan menemuimu lagi jika kembali bekerja disini,dan orang pertama yang akan aunty temui,adalah dirimu princes" Yubi mengusap sayang kedua pipi ella,sementara ella yang mendengarnya dia merasa bahwa Yubi akan lama menemuinya lagi,padahal di dalam hati kecilnya dia merasa nyaman dekat dengan Yubi,dia seperti merasakan sentuhan seorang ibu dari wanita yang berada di hadapannya sekarang.

Kedua mata ella mulai berkaca-kaca,dia pun segera merentangkan tangan dan memeluk Yubi,hingga tubuh Yubi sedikit terdorong ke belakang,karena ella tiba-tiba saja memeluknya,Yubi pun juga segera membalas pelukan tubuh mungil ella yang sepertinya tengah menangis saat ini.

"Hiks...hiks...ella tidak mau berjauhan sama aunty,apa boleh ella ikut sama aunty" isakan tangis ella membuat Yubi ikut meneteskan air matanya.

Sementara di sudut lain,Limario sejak tadi mendengar percakapan keduanya,dia pun segera menghampiri saat ella meminta ikut.

"Ella sayang,kemarilah,biarkan aunty pergi dan kau tidak boleh ikut,kasihan aunty nanti yang akan kerepotan olehmu jika kau ikut" Ucap Limario dengan nada lembutnya berharap putrinya mengerti.

"No daddy,aku mau sama Yubi aunty,ella merasa aunty sudah seperti mommy ella sendiri,ella akan kesepian lagi jika aunty pergi sementara daddy selalu sibuk bekerja" Limario mengusap wajahnya kasar saat ella tak mendengarnya,dia pun harus memaksa ella agar melepaskan pelukannya karena Yubi harus
kembali ke Seoul,namun saat Limario akan mengambil paksa ella, Yubi menghentikannya dengan memberi kode padanya,bahwa dia yang akan mengatasi ella.

Yubi merenggangkan pelukannya kemudian dia menangkup kedua pipi ella di kedua tangan nya,dia pun menghapus air mata ella yang mengalir di kedua pipi nya.

"Apa ella benar-benar menganggap
aunty seperti mommy ella sendiri?
Yubi bertanya pada ella, dengan sorot tatapan hangatnya dan senyuman di bibirnya,dia di buat terharu karena ella menganggapnya sedekat itu,menganggap dirinya seperti ibunya,Yubi memaklumi itu karena sejak bayi, ella di tinggalkan ibu kandungnya sendiri,dan mungkin karena kehadirannya,ella jadi merasakan sosok ibu dari perhatian kecil yang selalu dia berikan pada gadis kecil itu.

"Mulai sekarang ella boleh memanggil aunty dengan sebutan mommy,jika
ella mau,dan aunty akan menganggap ella sebagai anak aunty sendiri mulai sekarang" Ella kembali berbinar bahkan dia mulai menghapus air matanya sendiri dan tersenyum sebaik mungkin.

"Mommy,jadi ella boleh memanggil mommy?

"Uhum tentu saja boleh princes" Ella pun kembali memeluk yubi dengan perasaan bahagia nya.

"Jangan tinggalkan ella seperti mommy ella sebelumnya,ella janji akan jadi anak yang penurut,apakah ella boleh ikut sama mommy ? Agar ella selalu dekat sama mommy" Limario kembali tak habis pikir dengan ucapan putrinya,apalagi sekarang ella memanggil Yubi dengan sebutan Mommy dan Yubi pun seolah tidak keberatan dengan itu,Limario jadi tak enak dengan Yubi karena putrinya.

"Umm boleh,mommy akan membawa mu jika daddy mu mengizinkannya" Ella sesaat melepaskan pelukannya,tatapannya sekarang beralih pada Limario.

"Daddy,boleh ya jika ella ikut mommy yubi,ke seoul,lagi pula ella libur sekolah Daddy,ella janji tidak akan merepotkan mommy Yubi disana,please" Ella menangkupkan kedua tangannya memohon pada Limario dengan menunjukkan puppy eyes nya,dia berharap Limario luluh dan mengizinkannya.

Young DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang