Vote terlebih dahulu sebelum membaca,karena itu suatu bentuk penghargaan bagi author...
Selamat membaca dan jangan lupa follow,biar gak ketinggalan update cerita ini.
Park Hyatt Seoul.
Sebuah mobil mewah baru saja berhenti,kemudian di susul beberapa mobil lainnya yang juga mulai terparkir di parkiran VIP.
Dugh...
Dugh...
Dugh...
Penumpang yang berada di dalam mobil pun keluar,mereka tak lain ialah Jennie dan Taehyung yang datang bersamaan,begitupun dengan kedua orang tua mereka yang juga ikut menghadiri undangan Dinner.
"Baby,kau sangat cantik malam ini" Puji Taehyung yang sejak tadi terpanah dengan kecantikan calon istrinya itu,sementara Jennie yang mendengar pujian Taehyung padanya,dia hanya tersenyum simpul.
"Aigoo berandalan ini,lihatlah menantuku tersipu karenamu" Sela Ayah Taehyung yang menepuk bahu Taehyung,yang hanya meringis dengan tepukan sang ayah.
Mereka semua pun lalu memasuki hotel,tempat dimana pesta berlangsung,di dalam juga sudah banyak tamu yang berdatangan,tentunya mereka semua orang-orang penting yang menghadirinya,karena Tuan Chou sendiri yang mengundang para koleganya untuk menghadiri dinner yang dia buat.
"Woah,Daebak ternyata sepasang besan datang bersamaan" Tuan Chou menghampiri keluarga Jennie dan juga Taehyung,dia pun segera memeluk hangat keduanya yang sama-sama memiliki perusahaan besar.
"Tentu saja,dan kau? kapan mengenalkan menantumu pada kami tuan" Ucap Tuan Kim Jae hyuk,mencoba mengawali obrolan dengan candaan.
Tuan Chou pun melemparkan smirknya saat ayah Jennie bertanya padanya,pasalnya dia telah menyiapkan sesuatu dan sebentar lagi dia akan mengumumkannya,meskipun awalnya ada sedikit penolakan dari pihak pria,namun yang membuatnya senang karena putrinya Tyuzu dengan mudahnya menyetujuinya,walaupun keduanya baru saja bertemu,dan itupun dari Partner kerjanya.
yang memperkenalkan pria itu,untuk menjadi pasangan dinner putrinya malam ini,karena tuan Chou sudah memprediksi pasti mereka akan menanyakan persoalan putrinya,yang sama sekali belum tertarik dengan percintaan,tetapi sekarang sepertinya pria itu membuat tyuzu membuka gembok perasaannya sehingga mudahnya tyuzu mengatakan dia menyukainya.
"Aku sudah menduga,kalian akan bertanya soal putriku,dan malam ini tentu saja aku akan mengenalkannya nanti" Balas Tuan Chou dengan pasti.
"Kami akan menunggu itu" Tuan Kim menyahutinya.
Di tempat lain,Limario baru saja bersiap-siap bersama Jisoo,dia hanya memakai outfit seadanya,meskipun tampak sederhana namun terlihat sangat menawan.
"Aku tidak bisa melakukan ini Jisoo_ya? Limario terlihat frustasi karena beberapa jam yang lalu dia bertemu seseorang yang Seulgi perkenalkan padanya,yang meminta Limario menjadi pendamping seorang wanita single,anak dari seorang pengusaha ternama.
Jisoo menghembuskan nafasnya perlahan,lalu dia mengusap bahu Limario mencoba memberikan pengertian padanya.
"Hanya untuk malam ini saja Lim,lagi pula tuan Chou hanya meminta kau untuk berpura-pura menjadi kekasih putrinya" Lagi-lagi Limario hanya mendesah pelan,karena meskipun hanya malam ini,tetapi dia bisa melihat sisi lain dari wanita yang baru di kenalkan padanya,Limario bisa melihat dari sorot wanita itu yang menatapnya penuh arti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Daddy
RomanceMenceritakan tentang sebuah hubungan yang rumit,Cinta tanpa restu sehingga membuat mereka terpisah,karena salah satu dari mereka memilih untuk pergi demi menyelamatkan dua orang yang sangat berarti dalam hidupnya. Limario pria muda yang menjadi seo...