Part 5 ( Tak Terduga )

3.3K 335 26
                                    

Yubi,Jennie dan ella,mereka bertiga sedang berada di mall saat ini,karena Tae meminta Yubi menemani Jennie berbelanja memilih gaun pertunangan nya nanti,karena Taehyung sedang sibuk syuting untuk drama terbaru nya,dan dia tidak bisa menemani Jennie.

"Wahh apa ini yang namanya mal!"

Ella terperanggah dengan luasnya mall yang sekarang dia masuki,dia berada di tengah-tengah diapit Jennie dan Yubi yang menggandengnya.

"Iya ella,kenapa memangnya hum"
Jennie tersenyum kearah ella yang tengah berbinar sekarang,karena gadis kecil itu seperti baru pertama kali menginjakkan kaki di tempat seperti ini.

"Aku baru pertama kali masuk kedalam mall aunty,karena daddy ku tidak pernah membawaku ke tempat ini,dia mengatakan bahwa tempat ini akan membuatmu mengeluarkan uang yang sangat banyak,dan Daddy tidak sanggup akan hal itu,jadi dia hanya membawaku ke pasar malam saja" Ucapan Polos ella membuat Jennie tersenyum dan sedikit terharu. Jennie dan Taehyung pun sudah mengetahui tentang ella,yang dia tau ella di besarkan hanya dengan ayah nya saja,untuk lebih jelasnya Yubi tidak mengatakan hal lainnya karena dia sudah berjanji pada Limario untuk menjaga privasi kehidupannya dan ella.

"ella sayang,kau boleh membeli apapun yang kau mau,aunty yang akan membayarnya" Ella semakin berbinar saat Jennie mengatakan dia bisa membeli sepuasnya.

"Wah bilang apa sama aunty Jen,ella" Yubi ikut merasa senang melihat interaksi Jennie yang baik pada ella.

"Terimakasih aunty,tapi sepertinya ella hanya akan membeli boneka beruang untuk teman Lili dirumah" Ujar ella,yang merasa tidak memerlukan itu semua,dia selalu diajarkan oleh ayah nya untuk selalu bersikap sederhana,maka dari itu,dia hanya meminta boneka beruang.

"Lili?" Jennie merasa tidak asing
dengan nama itu,dan yah itu nama kesayangannya saat dulu dia masih berpacaran dengan Limario,Jennie suka memangilnya dengan sebutan Lili,tetapi Jennie menepis itu semua karena nama itu mungkin bisa siapa saja menggunakannya.

"Yes aunty,daddy yang memberi nama boneka beruangku dengan nama Lili"

"Nama yang bagus,daddy mu pintar memberi nama bonekamu" Tukas
Jennie yang entah kenapa membuatnya penasaran,tentang sosok ayah ella seperti apa,karena Yubi maupun ella seperti menutupi sebagian status ella.

"Tentu saja,daddy ku dia yang terbaik di dunia ini" Ella membanggakan ayah nya,sambil membayangkan wajah sang ayah yang beberapa hari ini dia merindukannya.

Jennie dan Yubi hanya saling terkekeh karena ella sangat menggemaskan saat berbicara.

Apa mungkin putriku juga sekarang sebesar ella? Batin Jennie yang menatap ella dengan wajah sendu nya,melihat ella membuatnya memikirkan putrinya yang entah dimana sekarang.







Busan.

Limario tengah bersiap-siap saat ini karena hari ini dia dan Jisoo akan ke seoul,menjemput putrinya ella,karena Limario sudah sangat merindukan celotehan putri kecilnya itu.

"Lim,Jisoo sudah menunggumu di depan" Paman choi memanggilnya dan Limario segera berbalik melihat sang paman yang sedang berdiri diambang pintu kamar nya.

"Nde,paman sedikit lagi aku keluar,katakan padanya" Sahut Limario sambil memakai jaket kulitnya,kemudian dia memeriksa dompetnya sesaat yang hanya terisi beberapa lembar won di dalamnya,setelah itu Limario keluar dari kamarnya untuk menemui Jisoo yang sudah menunggu nya.

"20 menit lagi kereta menuju Seoul akan berangkat" Ujar Jisoo saat Limario baru saja menghampirinya. Limario pun mengangguk saja.

"Yasudah tunggu apalagi,sebaiknya sekarang segera berangkat karena aku sangat merindukan putriku" Tukas Limario yang sudah tak sabar lagi kembali melihat wajah putri nya.

Young DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang