Vote terlebih dahulu sebelum membaca,karena itu suatu bentuk penghargaan bagi author...
Selamat membaca dan jangan lupa follow,biar gak ketinggalan update
cerita ini.
Samsung Seoul Hospital.
Tangan yang sejak tadi terkatup rapat,begitupun dengan bibir yang tak berhenti bergerak menggumamkan doa-doa yang selalu dia panjatkan semenjak putri nya 1 jam lalu memasuki ruang UGD,karena kondisi nya yang sangat darurat.
Kim Misun ibu Jennie sangat takut dan khawatir jika terjadi sesuatu pada Jennie dan juga calon cucu kedua nya.
Saat ini Kim misun tengah duduk di ruang tunggu berdekatan dengan pintu ruang UGD tempat putri nya menjalani pemeriksaan,dia hanya sendiri yang menunggu,sementara Limario menemani Jennie di dalam ruangan karena Jennie ingin Limario menemani nya walaupun dokter sempat melarang pendamping untuk masuk,tetapi karena Jennie terus berontak,alhasil dokter memperbolehkan nya,sedangkan Jisoo dan Rose,dia tengah membawa Ella untuk berjalan jalan,karena gadis itupun sejak tadi terus menangis saat melihat ibu nya yang kesakitan.
"Yeobo..."Suara Seseorang membuat Kim Misun menoleh kasar sembari menghapus air mata nya,dia bahkan beranjak dari kursi nya,lalu menghampiri pemilik suara itu yang tak lain Suami nya Kim Jae hyuk.
Misun menatap nanar suami nya yang memilih menunduk dengan wajah penuh penyesalan."Apa yang kau lakukan disini? Apa kau ingin memaksa putriku lagi untuk memenuhi keinginanmu hah!!" Suara yang terdengar bergetar menahan tangis,dengan kedua tangan nya yang memukul lemah bahu bidang suami nya,Misun menumpahkan semua kekesalan nya terhadap suami nya itu.
Jae Hyuk menggeleng saat istri nya berkata seperti itu,bukan tujuan nya datang kemari untuk kembali memaksa Jennie,melainkan dia ingin menebus kesalahan nya dan meminta maaf pada putri nya. "Hiks..Kau ayah yang jahat Kim jae hyuk,aku sangat menyesal karena pernah mengikuti rencana busukmu hiks...hiks.." Jae Hyuk memejamkan mata nya sesaat,dia sangat terpukul saat mendengar isakan tangis isteri nya.
"Maafkan aku,aku memang bukan ayah yang baik dan juga suami yang baik" Penuh penyesalan Jae hyuk berkata,dia juga memeluk tubuh istri nya walaupun Kim misun sempat mendorong nya.
Ceklek
Mendengar suara pintu yang terbuka baru saja,Mereka berdua lantas melihat kearah dokter dan beberapa perawat yang berada di belakang nya.
"Apa kalian berdua kedua orang tua Nona Jennie" Kim Misun melepas pelukan suami nya,dia lantas mendekati dokter untuk mendengar hasil pemeriksaan putri nya.
"Nde dokter,saya ibu nya,bagaimana dengan Jennie dokter? Bagaimana juga dengan keadaan cucuku apa kandungan putriku baik-baik saja dokter,katakan padaku?" Kim Misun melontarkan semua pertanyaan tentang putri nya,dia berharap cemas sembari menunggu dokter menjelaskan semua nya.
Dokter menghela nafas berat nya sesaat sebelum menjawab semua pertanyaan orang tua pasien nya,dia pun mengambil Map yang berisikan hasil pemeriksaan Jennie,di salah satu perawat nya yang dengan sigap memberikan nya. "Sebelum nya saya meminta maaf,karena mungkin bukan berita baik yang akan anda dengar nyonya" Dokter menggulirkan pandangan nya memperhatikan kedua orang tua Jennie yang terlihat sendu.
"Benturan keras saat nona Jennie terjatuh,hingga menyebabkan pendarahan yang cukup banyak dari jalan lahir,maka kami harus mengatakan bahwa janin yang nona Jennie kandung mengalami keguguran"
Degh...
Kim Misun merasakan tubuh nya terhuyung saat dokter mengatakan kandungan Jennie keguguran,Kim Jaehyuk yang berada di samping istri nya pun dia dengan sigap menahan tubuh istri nya yang hampir limbung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Daddy
RomanceMenceritakan tentang sebuah hubungan yang rumit,Cinta tanpa restu sehingga membuat mereka terpisah,karena salah satu dari mereka memilih untuk pergi demi menyelamatkan dua orang yang sangat berarti dalam hidupnya. Limario pria muda yang menjadi seo...